Jaga Imunitas Dandim 0624/Kab. Bandung Gowes Bersama Para Danramil Serta Dinas Kesehatan

Pendidikan176 Dilihat
banner 336x280

KAB. BANDUNG I POLISI NEWS. Dalam menjaga kesehatan imun bagi anggotanya Dandim 0624/Kab. Bandung Gowes Bersama Para Danramil Serta Dinas Kesehatan. Tempat star gowes di gedung BLK Kab. Bandung. Sebelum star pemanasan dulu agar sehat dan bugar imunitas agar kuat. Acara Gowes dimula di Gedung BLK Kab. Bandung dan finish di Koramil 2409/Kab. Bandung, pada pukul 07.00 WIB (29/01/2021).

Dandim Letnan Letkol Inf. Donny I, Bainuri, S.Hub.Int, M.A.S.S.S meyampaikan kita harus sering berolahraga agar imunitas kuat terhindar penyakit selain itu kita harus diingatkan protokol kesehatan kegiatan apapun kita harus memakai masker, apa lagi sekarang ini setiap puskesmas tenaga medis vaskinasi tolong sampaikan kepada warga disampaikan oleh para Babinsa agar warga masyarakat tetap wujudkan warga masyarakat tetap sehat dan produktif, dan pada saat ini hari Jum’at jajaran Kodim 0624/ Kab.Bandung beserta 15 Koramil berolah raga bersepeda berseta Kadinkes Kab. Bandung Drg. Grace Mediana Purnami. M. Kes beserta Staf Dinkes Kab Bandung Kepala BLK Manggahang Bpk Asep Wahyu.

banner 336x280

“Minimal harus terus olah raga sampai di sini kita melepas sedikit dari rutinitas kegiatan sehari-hari jadi saya harapkan kegiatan ini bisa, lanjut agar kita tetap sehat begitu kita terlihat mereka yang kena musibah penyakit waktu kita sama-sama saling mendo’akan semoga mereka cepat sembuh.”

Harapan Dandim jadi kita bisa lebih banyak yang sifatnya bersama-sama tentang ditempat umum sedikit apaun itu kegiatan tetap menjaga protokol kesehatan jangan sampai terlepas Masker, saluran pernapasan ini kita rapat dengan masker.

Rekan-rekan semua yang di Koramil Banjaran Dimanakah anda berada di wilayah Kab. Bandung kesehatan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan tanpa mengabaikan keamanan apapun bentuknya pertahanan diri pribadi keamanan terhadap kesehatan termasuk keluarga masing-masing serta para Babinsa terus jaga kesehatan saya akhirnya saya cukup sekian salam hormat buat keluarga semua bertemu lagi di lain kesempatan dengan kondisi dengan dalam keadaan sehat kita olahraga bersepeda” tutup Dandim.

Tim Liputan : Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *