Iswanto, Tokoh Muda Yang Humanis Dan Peduli Terhadap Lingkungan Pangkalan Brandan

Hukum384 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT.  Iswanto adalah Putra terbaik Pangkalan Brandan dan saat ini beliau bersama rekan – rekan Srikandi Pangkalan Brandan membentuk Organisasi yang membidangi Sosial dan lingkungan (IPPB) Ikatan Peduli Pangkalan Brandan adalah wadah perkumpulan dan persatuan masyarakat Pangkalan Brandan banyak masyarakat Pangkalan Brandan memberi ancungan jempol pada IPPB yang di Komandoi Iswanto.

Iswanto adalah salah satu tokoh muda yang energik dan Kumanis dan Akuntable, beliau dikenal sangat ramah, peduli terhadap kegiatan sosial, lingkungan hidup dan kemasyarakatan.

banner 336x280

Banyak masyarakat kaget melihat kegiatan IPPB, mulai dari Berqurban, memberi bubur sehat mencegah Stunting dan menjunguk orang sakit, bahkan membantu orang-orang miskin.

Kegiatan IPPB adalah kegiatan positif wajib dicontoh atas kepeduliannya terhadap kota Pangkalan Brandan.

Pangkalan Brandan adalah terdiri dari tiga Kecamatan Satu Polsek diantaranya Kecamatan Babalan,Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Bramdan Barat.

Ketiga Kecamatan Itu terletak di Kabupaten Langkat Belah Barat dari Sumatera Utara, Kabupaten Langkat terdiri dari 23 Kecamatan dangan adanya kegiatan IPPB Pemerintah terbantu dengan organisasi IPPB yang kerap membantu masyarakat dan tidak menunggu dari Pemerintah Pusat maupun Kabupaten, IPPB terus berbuat untuk masyarakat Pangkalan Brandan.

Hal tersebut senada dikatakan M. Yusuf Ketua Lembaga Khusus Pencegahan Korupsi (LSM KPK) Langkat-Sumut Jumat (14/7/2023). Kegiatan IPPB adalah kegiatan Positif yang layak ditiru dan dibantu, adanya organisasi IPPB ini masyarakat dapat terbantu dan anak- anak menjadi cerdas, bijak dan jauh dari keganasan Narkoba saat ini, dari itu LSM KPK Langkat, Sumut mendukung atas kinerja Tokoh Muda Iswanto.

Kegiatan ini pun tak terlepas dari Tokoh Masyarakat Peduli Pangkalan Brandan Satdim Agustiansyah, “ujar M. Yusuf.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *