Istri Laporkan Suami Ke PPA Polres Lebak Diduga Cabuli Anak Sendiri

Info Polres105 Dilihat

POLISI NEWS | LEBAK. Seorang Ibu rumah tangga di Kabupaten Lebak, Banten melaporkan suaminya sendiri ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lebak pada 19 Mei 2024. Lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap anak perempuannya sebut saja insial (EK) yang masih berumur (14).

Ibu Kandung Dari insial (EK) mengungkapkan perlakuan bejat yang diduga dilakukan sang suami terhadap anaknya sendiri dengan cara meloncat melalui atap kamar dan membekap (EK) yang sedang tidur di kamar kemudian memperlakukan tindakan yang mencederai kehormatan putrinya.

banner 336x280

Dengan kejadian tersebut, insal (SI) meminta agar sang suami yang tega melakukan perbuatan bejat tersebut segera dilakukan penindakan oleh Unit PPA Polres Lebak.

“Saya harap PPA Polres Lebak segera menangkap terduga pelaku yang sudah melakukan perbuatan bejat terhadap anak saya,”kata insial (SI)

Sementara itu, Kepala Unit PPA Polres Lebak IPDA Sutrisno ketika dihubungi belum memberikan jawaban, padahal pesan yang dikirim centang biru dua.

Beberapa menit kemudian Ditempat terpisah kepala Unit PPA Polres Lebak IPDA sutrisno Memberikan sebuah tanggapan Kepada wartawan polisi news .com Saat dikonfirmasi pesan singkat WhastApp.

Nanti kang dijadwalkan sama Penyidiknya, sampaikan saja Kepada pelapor kang masih penyelidikan, ungkapnya pada Hari Sabtu (15/6/2024).

Sementara pemuda kampung Sukarahmat meminta secepatnya Yang diduga pelaku agar segara di Tangkap oleh unit PPA polres Lebak kami seluruh pemuda kompak meminta keadilan di tegakkan oleh (APH) aparat penegak hukum.

Tolong pak polisi kepercayaan. Kami selaku masyarakat yang wajib di lindungi dilayani dibina oleh aparat penegak hukum segara di maksimalkan dan dijalankan dengan serius jangan sampai kami kecewa terhadap institusi polri yang ada di Lebak Banten

Dan kami pun seluruh pemuda kampung sukarahmat Desa cisimeut kecamatan Leuwidamar akan terus mengawal kasus ini Sampai ditetapkan tersangka di meja hijau, tegasnya ma.ang pemuda kampung sukarahmat

Kami juga dengan pemuda yang lain nya sudah berkomitmen jika kasus ini tidak segara dilakukan penangkapan dengan serius maka kami sudah berjanji akan adakan aksi demontrasi didepan kantor polres Lebak Polda Banten.

Tebusan informasi Kepada Yth Kapolri di mabes polri

Dengan hormat kami sampaikan masyarakat Lebak Banten meminta kepada Petinggi polri yaitu bpk. Kapolri Listyo Sigit prabowo agar segara monitor ke Lebak Banten dan Kami meminta jika ditemukan anggota polri yang main main dalam melaksanakan tugas agar segara dicopot dari kesatuan insitusi polri.

Karena ini sangatlah penting demi menjaga NKRI Lebih maju lagi lebih kuat lagi kebangkitan institusi polri Indonesia tambahnya

Tembusan kepada Yth Bpk.kapolda Banten, Kepada Provam Polda Banten Kepada Yth Bpk. Kapolri di mabes Polri, Kepada Yth Provam Mabes polri

Tolong kembalikan keprcayaan masyarakat dengan maksimal dalam pelayanan penegakan hukum terkuhus di polres Lebak Polda Banten ujarnya

Jurnalis Dani saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *