Insiden Kebakaran Dilapas Kelas 1 Blok C2 Yang Tewas 41 Orang

Insiden Kebakaran Dilapas Kelas 1 Blok C2 Yang Tewas 41 Orang

POLISI NEWS | TANGERANG. Menkumham Yasona Laoly, mengunjungi lapas kelas 1 Tangerang terkait insiden kebakaran dilapas kelas 1 Blok C2 pukul 22:30. Rabu (8/9/2021)

Menteri Yasona belum memberikan komentar, terkait insiden tersebut masih mendalami peristiwa ini ujar menkumhan.

Kejadian tersebut di sinyalir masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya, dan masih mendalami kasus tersebut, “ujar Kapolda M. Fadli Imran.keterangan semalam pukul 23:00 WIB.

Menurut orang tua korban yang berdatangan di lokasi tersebut ia mengetahui dari stasiun TV Swasta ada 3 kepala keluarga yang berdatangan. Masing-masing wilayah keluarga korban berbeda-beda.

Nurhayati (45) Sukabumi datang ke Tangerang orang tua Ujang (26) kasus narkoba, vonis hukuman 7 tahun penjara. ” Untuk memastikan anak alhamdulillah ujang selamat dari insiden itu ujang menyelamatkan diri dan sempat menginjak bara api hingga luka dikedua telapak kaki, “ujarnya.

“Naerudin (45} warga dari Sukabumi orang tua Slamet Daryono (22) kasus narkotika vonis 6 tahun 6 bulan yang ikut tewas dilokasi blok C 2, “ujar Naerudin dengan nada murung dan sedih.

Junaedi 52 tahun beserta istrinya Mariyah 47 tahun warga cikokol tangerang, orang tua Fajar Sidik 2 kasus narkotika vonis 5 tahun 1 bulan tahun ini bebas yang ikut terbakar hingga tewas dilokasi tersebut ujar kedua orang tua korban menitikan airmata sedih.

“Menurut data yang diperoleh dari sumber lapas yang tidak disebut namanya data yang terkumpul berjumlah 41 orang yang tewas kejadian sama di lokasi blok C2 penghuni tahanan kelas 1, “ujar pegawai lapas.

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top