Ini Penampilan dan Cabang Kafilah Aceh Timur di Hari Kedua MTQ ke-36

Nasional80 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SIMEULEU, Berikut penampilan dan cabang serta nama Kafilah (peserta) Kabupaten Aceh Timur yang tampil pada hari kedua di perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke-36, Selasa (28/11/2023).

Sama seperti hari pertama Peserta akan tampil di 6 arena sebagaimana yang telah ditentukan panitia.

banner 336x280

Untuk cabang Tartil Qur’an remaja, Wahyudi (putra) dan Hikmatun Nafis (putri) tampil di arena utama pendopo Bupati, Simeuleu.

Kemudian Muhammad Rizki dan Najwatul Ulfa tampil di arena 2, Masjid Baturrahmah, Kota Sinabang dengan cabang Murattal remaja.

Selanjutnya, hafizd quran satu juz tilawah putra tampil di arena 4, Masjid Baiturrahman desa Abail atas nama Muhammad Dhiyaul Aulia.

Sementara itu, cabang hafizd qur’an 20 juz putra-putri tampil di arena 5 Masjid Istiqamah kota Sinabang atas nama Muhammad Haidhar dan Marzhatillah.

Untuk cabang tafsir bahasa inggris putra tampil di arena 8 yang berlokasi di SMK 2 Sinabang atas nama Muhammad Maulidin.

Sedangkan untuk cabang hiasan mushaf (kaligrafi) putra dan putri tampil di arena 10, Gudang SRG Disperindagkon desa Linggin atas nama Fahmi Arradhi dan Ti Sapura.

Kemudian untuk cabang kontemporer (kaligrafi) putra dan putri yang tampil di arena 10 yakni M. Ansar dan Intan Larisa.

“Alhamdulillah, semua peserta yang tampil pada hari kedua ini telah menunjukan kebolehan meraka masing-masing saat tampil,” kata ketua Kafilah Aceh Timur Syawaluddin.

Dirinya berharap, semua kafilah Aceh Timur yang tampil memperoleh hasil yang maksimal,” demikian ucap Syawaluddin.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *