Ingin Jumpa dan Foto Bersama, Warga Bailangu Timur Cegat Rombongan Ketum PKN Anas Urbaningrum

Berita Update1817 Dilihat

POLISI NEWS | MUBA. Ratusan warga Desa Bailangu dan Bailangu Timur Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) beserta Simpatisan PKN, sangat serius menyambut kehadiran Anas Urbaningrum.

Keseriusan itu diperlihatkan dengan gotong royong memasang atribut diberbagai tempat disepanjang Palembang-Sekayu.

banner 336x280

Bahkan, para Bacaleg DPRD Kabupaten Muba Dapil 1 dan Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 9 wilayah Kabupaten Muba pun juga terlihat turun langsung memantau pemasangan PKN tersebut.

Adapun Kegiatan Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, Dr. H. Anas Urbaningrum, M.Si. melakukan safari politik ke Kabupaten Muba didampingi Gede Pasek Suardika Ketua Majelis Agung Pimnas PKN, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN serta Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel, Ir Hj Lucianty S.E dan juga Ketua Bappilu Pimda PKN Sumsel H M Albahori M.Ikom. berlangsung Ahad (10/9/2023).

Masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur sangat senang dan bahagia atas kehadiran Anas Urbaningrum, Ini merupakan kedatangan beliau berkunjung ke Bumi Serasan Sekate.

Ketua Pimda PKN Sumsel Ir. Hj. Lucianty S.E berterima kasih sambutan hangat dari masyarakat atas kedatangan di desa Bailangu semoga menjadi momentum yang baik untuk mempererat persahabatan antara PKN dengan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur.

“Apa kabar Kopek, Kuyung, Mamak, dan Bebek semoga sehat semua,” ucap Lucy saat menyapa masyarakat yang hadir.

“Hari ini kami datang bersama Ketum Pimnas PKN H. Anas Urbaningrum beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur pada umumnya warga Musi Banyuasin,” ujar lucy dalam sambutannya.

Selain itu juga ia menyampaikan akan menggelar pasar murah untuk masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur.

” Kita agar gelar pasar murah untuk segenap keluarga PKN yang ada di desa Bailangu dan Bailangu Timur semoga kegiatan itu nantinya dapat membantu masyarakat disini,” kata Lucy.

Lucy juga berpesan kepada masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur untuk memilih putra-putra terbaik desa Bailangu untuk Calon Legislatif dalam Pemilu 2024.

“Disini ada Haikal yang mencalonkan diri sebagai Caleg Provinsi Sumsel, ada Boni juga maju sebagai Caleg dari PKN untuk anggota legislatif Kabupaten Muba, yakinlah mereka adalah orang-orang yang berkomitmen dalam menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat,” tukas Lucy.

Dalam kesempatan ini Anas Urbaningrum menyampaikan pesan politiknya di hadapan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur mengatakan, dengan melihat sambutan dari masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur ia menaruh optimisme PKN akan menjadi sahabat yang baik bagi masyarakat di Musi Banyuasin.

“Kedatangan saya di Musi Banyuasin ini merupakan rangkaian kunjungan ke daerah daerah untuk Konsolidasi PKN menghadapi Pemilu 2024,” jelasnya.

“Begitupun saya hadir di tengah masyarakat ini merupakan untuk menemani ibu Lucy, Haikal dan Boni dan semoga mereka ini menjadi sosok yang dirindukan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur masyarakat Muba dan PKN menjadi sahabat yang baik bagi Rakyat,” pungkasnya.

Dilanjutkan Boni salah satu Bacaleg DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Dapil 1 kecamatan Sekayu mengajak warga Bailangu dan Bailangu Timur untuk bersatu padu mensuksekan Pemilu 2024 dan semoga Bailangu dan Bailangu Timur memiliki Wakil di DPRD Muba.

“Saya berharap masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur memberikan Doa dan dukungannya untuk menuju kursi di DPRD Muba dan siap selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur dan pada umumnya masyarakat di Dapil 1 wilayah Kecamatan Sekayu,” ucap boni dihadapan masyarakat.

Ditambahkan M. Hasan Haikal Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel dari PKN Nomor urut 5 Dapil 9 meliputi daerah pemilihan Kabupaten Musi Banyuasin di hadapan masyarakat Bailangu dan Bailangu Timur berharap masyarakat agar memberikan doa dan dukungan masyarakat untuk menuju kursi DPRD Provinsi Sumsel.

“Saya selaku Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel jika diamanahkan masyarakat untuk duduk di DPRD Provinsi, insyaallah akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagaimana slogan saya “Pejuang Suara Rakyat” itu merupakan komitmen saya,” ujarnya singkat.

Jurnalis | Candra G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *