HUT PAN ke-25, Syah Afandin: Kita Harus Berbuat Baik

Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

Politik124 Dilihat
banner 468x60

POLISI NEWS | LANGKAT. Plt Bupati H.Syah Afandin, SH menghadiri acara HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25, sekaligus temu ramah dengan masyarakat Kecamatan Sirapit bertempat di Desa Sidorejo, Sabtu 26 Agustus 2023.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menyampaikan dalam rangkah ulang tahun PAN ke 25 membuktikan PAN hadir untuk rakyat, tampak dari yang hadir tidak hanya kader melainkan masyarakat kecamatan Sirapit.

banner 336x280

“Hari ini kita bicara bagai mana koalisi di Pilpres Partai Golkar, PAN,Gerindra dan PKB tetap berjalan hingga bawa. Kader PAN dan kita semua akan selalu berbuat banyak dan mengedepankan kepentingan masyarakat, ini bukan hanya sebatas selogan saja harus di buktikan secara nyata,”tandasnya.

Pesta demokrasi sebentar lagi akan kita hadapi, Afandin meminta bagaimana kawan-kawan juga harus bersama-sama menjalin kekompakan, tidak saling terpecah bela satu sama yang lain. “Kita kepengen rakyat maju, Mari kita bergandengan tangan untuk majukan Langkat,” ajaknya.

“Saya harap kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini nantinya dapat memilih perwakilan-perwakilan Bapak/Ibu yang selalu memperhatikan serta memberikan yang terbaik untuk daerah Bapak/Ibu kembali semua itu terletak di tangan saudara-saudara,”tambahnya.

Ketua DPC Pan Sirapit Jodi Anugrah Surbakti mengucapkan selamat datang bapak Plt.Bupati langkat yang hadir di acara peringatan ulang tahun PAN ke 25 yang di selenggarakan DPD PAN Kabupaten Langkat. Dalam kesempatan ini di percayakan kecamatan Sirapit sebagai tuan rumah.

“Kegiatan Ulang tahun PAN ke 25 yang di selenggarakan ini memberikan tali Asih san sembako sebanyak 200 paket kepada anak yatim dan kaum duafa, penampilan Seni budaya dan mengundang Alfin KDI,”jelasnya.

Ketua DPD PAN Langkat Ir.Antoni mengucapkan Selamat ulang tahun Partai Amanat Nasional ke 25, dengan usia yang ke 25 PAN sangat energik, lebih baik, dan banyak berbuat untuk masyarakat di kabupaten langkat demi memajukan Langkat, semua ini berkat kerja keras bersama para kader dan di dukung masyarakat.

“Dan kami PAN akan mengusung kembali H.Syah Afandin SH untuk menjadi Bupati Langkat Periode¬† 2024 – 2029,”ungkapnya.

Anggota DPR RI Fraksi PAN H.Nasril Bahar, SE berterima kasih kepada semua kader dan masyarakat yang antusias untuk hadir di acara ulang tahun PAN ke 25 Tahun.

“Partai yang kita cintai selalu mendapat ridho, tetap jaya terdepan dan mengabdi untuk negara,”sebutnya.

Di hari bahagia ini kita kedatangan teman-teman dari partai Golkar, kami akan selalu menjaga kebersamaan untuk mengabdi kepada negri demi masyarakat.

“Semoga koalisi Partai kita di tingkat Nasional dapat terjalin hingga tingkat bawah. Biarlah Langit Tetap Membiru dan Biarkanlah Padi tetap Menguning,saya harap di dapil 2 kursi PAN mendapatkan kursi di tingkat II kita saling berbagi,” ungkapnya.

Turut hadir Anggota DPR RI H.Nasril Bahar, SE, Anggota DPRD Sumut Edi Suratman Sinuraya, Anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi, anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Wakil Ketua DPRD Langkat Ir.Antoni, Anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Tokoh Masyarakat Indra Bakti, Kader PAN Kabupaten Langkat, dan Masyarakat Kecamatan Sirapit.

Jurnalis| Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *