HUT 1 Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Baksos Dan Tingkatkan Protokol Kesehatan

Pendidikan210 Dilihat
banner 336x280

KAB. BANDUNG I POLISI NEWS. Menjelang HUT ke 1 Kodim 0624/Kab Bandung menggelar beberapa rangkaian kegiatan sosial, diantaranya Donor darah, pembagian sembako di pemukiman padat yang terdampak Covid 19 serta olah raga bersama.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Donny I Bainuri bahwa usia Kodim 0624 yang dipimpinnya relatif masih muda, tapi hal itu tidak menghalangi dirinya bersama anggota untuk berkarya dan mengabdi pada masyarakat.

banner 336x280

” Hari ini tepat tanggal 11 Februari Kodim 0624/Kab Bandung berusia 1 tahun, kami menyadari masih banyak kekurangan, pengabdian serta pelayanan terhadap masyarakat masih jauh dari sempurna, di HUT ke 1 ini kami memohon doa dari masyarakat Kab Bandung agar kedepannya bisa meningkatkan pengabdian dan pelayanan kami,” ujar Dandim di aula Makodim 0624/Kab Bandung Jalan Raya Cipari Soreang, Kamis (11/02).

” Khususnya dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan serta mendorong akselerasi pembangunan di Kab Bandung,” tambah Letkol Inf Donny.

Terkait Covid 19, Dandim mengatakan,” Minggu lalu satgas Covid 19 telah melakukan evaluasi, tiga Minggu lalu Kab Bandung berada di zona merah dan hal itu menjadi keprihatinan kita, maka kita gencarkan lagi kampanye pendisiplinan protokol kesehatan.”

Ditambahkan Dandim, untuk mengantisipasi hal tersebut, personil Kodim 0624/Kab Bandung bekerja sama dengan Kepolisian, Satpol PP dan instansi terkait lainya bahu membahu untuk mengembalikan kondisi, dan alhamdulillah sekarang Kab Bandung sudah masuk di zona hijau,” ungkapnya.

Menurutnya, hasil dari evaluasi satgas Covid 19 Provinsi Kab Bandung mendapatkan apresiasi, karena dua Minggu berturut turut dalam hal kepatuhan menjaga jarak dan memakai masker bertahan diperingkat pertama di Jawa Barat.

” Dengan prestasi ini kami tidak ingin lengah dalam mengawasi, mendisiplinkan serta mensosialisasikan prokes pada masyarakat, sampai Kab Bandung aman dari Covid 19,” tandas Dandim.

Tim Liputan : Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *