Honor Guru Ngaji dan Marbot Sudah Cair di Kelurahan Tanjungmekar

Nasional76 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KARAWANG.  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang memberikan honor Taman Pendidikan Al Quran PAUD (TPQ), Taman Kanak kanak Pendidikan Alquran (TPA), Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) dan marbot di aula Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (16/03/2024).

Pantauan reporter polisi News.Com di lapangan, Pemerintah Kabupaten Karawang mengelontorkan dana untuk pembagian honor TPQ, TPA, MDA dan marbot ada sekitar kurang lebih 50 guru ngaji dan marbot yang mendapatkan honor tahun ini.

banner 336x280

Salah satu guru ngaji Wawan Gunawan mengatakan, hari ini ada jadwal pembagian bansos untuk guru ngaji TPQ, TPA, MDA dan marbot masjid untuk jumlah pick nya saya kurang begitu hapal.

“Hanya berkas dan lainnya udah masuk jauh sebelum nya setau saya itu adalah honor daerah, “ujarnya.

Wawan berharap barangkali bukan saja secara pribadi tapi mungkin juga enggak mewakili mereka hal seperti ini mesti di lestarikan kalaupun mungkin dananya ada juga seperti harapan mereka ada peningkatan sebelum nya.

“Alhamdulillah rezeki kami di bulan ramadan honor guru ngaji dan marbot sudah cair. Uangnya bisa kami gunakan keperluan bulan ramadan,” pungkasnya.

Jurnalis | Asman S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *