Hj. Lucyanti Bakal Calon Bupati Muba Yang Pertama Mengambil Permulir Dari Partai PDIP

Nasional93 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Ir Hj Lucyanti SE bakal calon Bupati Muba yang pertama kali mengambil berkas pendaftaran calon bupati Muba yang di buka oleh partai PDIP kabupaten Muba.

Seperti yang disampaikan Wakabid bidang politik PDIP kabupaten Musi Banyuasin Hermanto SH mengatakan Ir Hj Lucyanti SE dari Partai PKN yang diwakilkan Tapriansayah S.Pdi yang membawa mandat dan orang yang pertama mengambil formulir bakal calon Bupati dari PDIP pada Selasa (16/04/24) pukul 15.00 WIB di sekretariat DPC PDIP kabupaten Muba.

banner 336x280

Hermanto mengatakan pembukaan /pengambilan berkas bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari partai PDIP di mulai hari ini dan penyerahan berkas terakhir (2/05/24) nanti.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai PKN Muba anggota DPRD Muba terpilih priode 2024-2029 Tapriansyah S.Pdi mengatakan, “Kami datang ke PDIP membawa mandat dari bakal calon Bupati Muba Ir. Hj Lucyanti SE dari partai PKN untuk mengambil formulir calon Bupati Muba dan PDIP salah satu Partai pertama yang membuka pencalonan bakal calon Bupati/wakil Bupati dari partai PDIP dan seperti yang disampaikan dari perwakilan PDIP Hermanto SH, bahwa Ir Hj Lucyanti SE dari partai PKN yang pertama kali mengambil berkas pendaftaran Bakal calon Bupati, kami berharap PDIP sebagai partai Pengusung Ir. Hj Lucyanti untuk calon Bupati Muba,” harap Tampriansyah’

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *