Hasanuddin Abdullah Caleg DPRK- dari Partai PAS adakan Maulidul Rasul di Kediamanya

Politik114 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | ACEH TIMUR.  Hasanuddin Abdullah, yang sering disapa (Toke Hasan) Caleg DPRK Aceh Timur, dari Fraksi Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh, dapil dua (2) yang bernomor urut empat (4) adakan acara memperingati hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1445 H/2023 M, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung diadakan dikediamanya serta untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga Gampong Teumpeun, Kecamatan Perlak Barat, dan Gampong, se-Kecamatan, Kabupaten Aceh Timur, di wilayah dapil dua.

banner 336x280

Turut hadir bakal caleg DPRA, Tgk Muhammad, yang akrab di sapa (Abi Alue Lhok) bakal caleg dari partai PAS Aceh dapil enam (6), Tokoh Masyarakat dan Pemuda, ketua Tim Pemenangan serta jajaran lainya di setiap Gampong dan Kecamatan.

Hasanuddin Abdullah, dalam pidatonya seusai acara memperingati hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada tamu undangan yang turut hadir

“Serta lapisan warga dan pemuda gampong Teumpeun, yang sudah berpartisipasi aktif sehingga terselenggara dengan sukses acara ini. ucap Hasanuddin Abdullah caleg DPRK Aceh Timur.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *