Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Sibolga Laksanakan Bansos Ke Masyarakat Tidak Mampu

Info Polres65 Dilihat

POLISI NEWS | SIBOLGA. Polres Sibolga melaksanakan penyaluran Bansos dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sibolga. Salurkan Bantuan Sosial (Bansos) secara door to door dan mengunjungi warga yang tidak mampu, dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Rabu (19/06/2024) pagi pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui KBO Binmas Polres Sibolga Ipda Dedi Kurniawan, beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan penyaluran Bansos kepada Warga Binaan yang tidak Mampu, atau mengalami sakit atau mengalami Stroke dan sakit menahun, dengan memberikan Bansos berupa Sembako.

banner 336x280

Kapolres Sibolga melalui KBO Binmas IPDA Dedi Kurniawan, berharap kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Ulang Tahun Polri dan suatu bentuk kepedulian Polri, kepada sesama, dengan harapan bantuan ini bisa membantu meringankan beban Masyarakat khususnya para warga lumpuh dan kurang mampu.

“Kami hadir di tengah-tengah Masyarakat dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan walaupun tidak seberapa semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat, ” KBO Binmas.

Sementara penerima Bansos berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sibolga khususnya Polres Sibolga beserta jajarannya atas penyerahan bantuan itu.

“Semoga di Ulang Tahun Polri ke-78 Tahun 2024, khususnya Polres Sibolga, Tuhan memberi umur yang panjang serta tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan semakin dicintai Masyarakat,”katanya.

Jurnalis | Alisama S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *