Hadir di Polres Muba Tim Surveior LAFKI yang dipimpin oleh drg. Pravitasari MARS, didampingi oleh Desy Try Lestary

Info Polres390 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Dalam upaya agar Fktp (Fasilitas kesehatan tingkat pertama) polres Muba dapat terakreditasi, pada hari Jumat (10/11/2023) dilaksanakan penilaian oleh tim Surveior LAFKI (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia) secara luring.

Tim Surveior LAFKI yang dipimpin oleh drg. Pravitasari MARS, didampingi oleh Desy Try Lestary S.Kep. Msi. tiba di Polres Muba pukul 08.00 wib, disambut oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. selaku mewakili Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. yang didampingi oleh Kasi Dokes Polres Muba Aiptu Doni Nopiansyah SKM dan para pejabat utama polres Muba.

banner 336x280

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Aula H. Alex Nurdin Polres Muba dengan melibatkan seluruh staf Sie Dokes Polres Muba, juga dilakukan pengecekan fasilitas kesehatan polres Muba di Fktp polres Muba oleh tim surveior.

Pada sambutannya Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. yang diwakili oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH.Sik. mengucapkan selamat datang kepada Tim Surveior LAFKI, Kami siap untuk dilakukan survei dan berharap kiranya Fktp Polres Muba ini dapat terakreditasi , sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik, baik kepada personil polri maupun keluarganya serta pada masyarakat yang membutuhkan. jelasnya.

Terpisah Kasi Dokes Polres Muba Aiptu Doni Nopiansyah SKM. saat dibincangi tribratamubanews menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan survei oleh tim LAFKI (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan) ini agar Fktp Polres Muba dapat terakreditasi.

Dan dengan telah terakreditasi F ktp Polres Muba ini diharapkan dapat meningkatkan mutu standar pelayanan kesehatan, terutama kepada personil polri dan keluarganya serta masyarakat di kabupaten Muba ini.

Sesuai dengan apa yang menjadi visi misi poliklinik polres Muba, yaitu menjadikan poliklinik polres Muba yang berkualitas, bermanfaat dan terpercaya, “ujar Doni.

Terpantau pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan satu hari penuh, dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB.

Semoga saja dapat membawa hasil terbaik, sehingga pelayanan kesehatan kepada personil polri dan keluarganya serta masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *