Gufron Cokro Valentino Gandeng Sektor 6/ Sub 9 Rumah Pohon Memiliki Nilai Seni

Pendidikan207 Dilihat
banner 336x280

KAB. BANDUNG I Polisi News. Bambu, sebagai khas yang tumbuh subur di Indonesia yang memiliki banyak kegunaan. Salah satunya seperti tercatat dalam berbagai sejarah bangsa Indonesia. Bambu pernah pada intinya digunakan sebagai senjata selama masa revolusi kemedekaan. Namun pada saat ini, terlihat menjadi rumah pohon seringkali dilupakan. Padahal, bambu mempunyai ribuan manfaat mulai dari manfaat budaya, ekonomi dan lingkungan hidup.menjadi Klasik dan Enitnik

Pantauan para awak media sampai saat ini meninjau pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, pukul 09: 00 Wib di taman Ceria di kawasan Cikarees Ballendah Kab. Bandung, suasana terlihat dipercantik membangkitkan kembali membangun dengan bambu. Bambu alam masih terus memperindah suasanan di taman dengan cara berbeda-beda bentuknya seperti dibantaran sungai Sektor 6 /Sub 9 Citarum Harum.

banner 336x280

Salah satu trobosan taman ceria dengan bambu di bantaran sungai Citarum Harum sektor 6/sub 9 Dansub serda david mengatakan, kita lestarikan dan abadikan bambu alam sampai saat ini para satgas terus dengan RW 21 membangun suasana alam di bantaran sungai ini di taman ceria mempercantik taman bermain suasanan menjadi indahan ” ujar Dansub.

Gupron cokro valentine selaku RW menyampaikan, Das harus digalakan dikarenakan kami ingin lingkungan menjadi sejuk indah, setiap hari lingkungan harus bersih nyaman dan sejuk, maka warga masyarakatpun menjadi antusias selain itu kamipun sosialisasikan mengenai protokol kesehatan serta berolah raga, oleh karna itu satgas Citarum Harum pdengan warga bersinergi dan RT / RW yang ikut adil walaupun tidak terjun langsung tapi setidaknya mendukung program Citarum.

” Selain itu kegiatan kebudayaanpun kepada warga masyarakat RW 21 mengajak untuk berlatih pencak silat Setiap hari Senin, Rabu,Minggu pagi di Kampung Mekarsari Kel. Ballendah, Kec. Baleendah untuk para calon atlit – atlit daerah Kab. Bandung, berasal dari putra – putrinya menjadi putra daerah akan menjadi Atlit terkenal, dan membawa nama harum daerah, ” ucapa Dansub.

(WANDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *