Grab Hadir di Langkat, Manajemen Grab beraudiensi kepada Plt. Bupati Langkat Syah Afandin

Nasional114 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | STABAT. Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi dari Grab Kabupaten Langkat bertempat di Ruang Kerja Kantor Wakil Bupati Langkat, Jum’at (02/02/2024).

Audensi ini memperkenalkan kepada Plt. Bupati Langkat bahwasannya Grab telah hadir untuk Kabupaten Langkat dan membuka diskon besar besaran untuk masyarakat kabupaten Langkat.

banner 336x280

Untuk masyarakat kabupaten Langkat ada diskon besar-besaran 90% untuk pengguna baru Grab dengan Kode promo: AHOILANGKAT.

Ketua Tim Grab Langkat M. Yuda Akhrizal menyampaikan bahwa Grab hadir untuk mempermudah transportasi masyarakat Kabupaten Langkat.

“Kami hadir di kabupaten Langkat agar masyarakat kabupaten Langkat mudah dalam bertransportasi. Di Kabupaten Langkat sendiri masih kekurangan jumlah driver grab dan penggunanya. Jadi diharapkan dengan audensi ini pemerintah kabupaten Langkat dapat membantu mempromosikan sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan aplikasi grab” ucapnya.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambutnya dengan sangat bahagia. “Saya selaku Plt. Bupati Langkat merasa sangat bahagia karena ini membantu masyarakat saya di Kabupaten Langkat dalam memudahkan transportasi dan sekaligus dapat membantu
UMKM masyarakat Kabupaten Langkat” ucapnya.

“Terimakasih atas kunjungannya, saya harap grab bisa berkembang di Kabupaten Langkat”harapnya.

Selanjutnya Grab Kabupaten Langkat memberikan Plakat kepada Plt.Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH.

Jurnalis |  Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *