Giat Vaksinasi Covid-19 di SMP dan SMA Dayah Perbatasan Minhajussalam

Nasional217 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. SMA dan SMP Dayah Perbatasan Minhajussalam Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap pelajar Dayah Perbatasan Minhajussalam yang betempat halaman sekolah, yang mulai dari 09.00 WIB dan berakhir 18.00 WIB, Senin (27/09/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna tercapainya pemerataan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia sekolah. Agar imun kekebalan tubuh bagi setiap siswa maupun guru.

banner 336x280

Jumlah keseluruhan siswa dari SMA Dayah Perbatasan sebanyak 195 orang siswa. Untuk siswa yang sudah menerima vaksin sebanyak 124 siswa dan sisanya masih merasa ragu dan belum mendapat persetujuan dari orang tua siswa. Sedangkan jumlah guru di SMA Dayah Perbatasan sebanyak 15 orang dan sudah menerima vaksin sebanyak 14 orang dan 1 orang masih dalam keadaan sakit.

Sedangkan Jumlah Siswa di SMP Dayah Perbatasan berjumlah 313 siswa, yang menerima vaksin kelas XII sebanyak 95 siswa, selebihnya akan menunggu jadwal berikutnya.

Adapun jumlah tenaga pengajar di SMP Dayah Perbatasan Minhajussalam berjumlah 26 orang, yang sudah menerima vaksin sebanyak 15 orang dan 11 lainnya masih tertunda. Dalam kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan.

Jurnalis | Baharuddin Berutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *