Giat Patroli Preventif Di Ruang Publik Wilayah Hukum Polsek Kota PinanG

Info Polres129 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LABUSEL. Sudah menjadi bagian tugas penting jajaran kepolisian Republik Indonesia terutama di seluruh daerah Provinsi maupun di Kabupaten. Seperti kegiatan Patroli Preventif Premanisme, tempat-tempat rawan Kriminalitas dan tempat berkumpulnya masyarakat agar situasi Kamtibmas selalu tetap terjaga dan terpelihara. Apalagi pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang sudah dekat oleh sebab itu segenap jajaran kepolisian dan TNI terus berupaya untuk meningkatkan situasi yang aman, nyaman serta kondusif.

Begitu juga dengan segenap jajaran kepolisian polres Labuhanbatu Selatan melalui Polsek Polsek yang berada di wilayah hukum Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP. Maringan Simanjuntak, SH, MH sebagai Kapolres terus berupaya agar seluruh jajaran aparat kepolisian Polres Labuhanbatu Selatan serta Mapolsek-mapolsek yang berada di wilayah hukum polres Labuhanbatu Selatan kiranya tetap sehat dan di jauhkan dari sakit agar kepolisian Polres Labuhanbatu Selatan dapat beraktivitas menjalankan tugasnya tanpa ada gangguan apapun.

banner 336x280

Selain itu personil patroli preventif juga mengadakan razia ke pusat pasar tradisional terutama di Kota Pinang, guna antisipasi gangguan kamtibmas. Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Pinang di bawah pimpinan Plt, Kompol. Eduar, SH pada minggu (19/11/2023) sekira pukul 05.00 WIB dini hari.

Saat razia dilakukan, jajaran kepolisian Polsek Kota Pinang Kabupaten labuhanbatu Selatan Sumatera diperkuat oleh 4 Personel diantaranya adalah, AKP. Tarzuki, Aiptu. M. Fajar Abidin, Aiptu. Warsimin dan juga Bripka. R. E. Siregar. Patroli preventif tersebut di laksanakan dengan cara berjalan kaki dan sambang stasioner di seputaran Pusat Pasar Tradisional Kota pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Sasaran lokasi atau tempat yang akan di kunjungi adalah pusat Pasar Tradisional Kota Pinang, Menghimbau petugas parkir agar memarkirkan kendaraan dengan rapi, dan aman tidak mengganggu pengguna jalan umum, dan memastikan agar sepeda motor tetap di jaga agar tidak hilang. Menghimbau kepada para pedagang kaki lima agar berjualan tidak menggunakan badan jalan yang membuat dampak macetnya arus lalu lintas terganggu, Menghimbau masyarakat pengunjung pasar agar berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaan nya. Supaya tidak terjadi hal hal yang memang secara langsung ataupun tidak langsung bahwa terjadinya sebuah permasalahan akibat dari adanya kegiatan kegiatan yang memancing orang untuk melakukan kejahatan. Selama pelaksanaan Patroli preventif di laksanakan dapat berjalan dengan aman dan Kondusif. Selain itu situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas Aman, dan nyaman.

Jurnalis |  J.A. barAus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *