Giat Bhabinkamtibmas Polsek Dukupuntang Pembinaan Linmas desa Cikalahang Jelang Idul Fitri 1445 H. 2024

Info Polres74 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | KAB. CIREBON. Bhabinkamtibmas Polsek Dukupuntang Pembinaan Linmas desa Cikalahang Jelang Idul Fitri 1445 H.  2024 masehi. 9/4/2024, pukul 21.00 WIB, Bertempat di teras desa Cikalahang kecamatan Dukupuntang kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Giat Bhabinkamtibmas dalam pembinaan dari hukum, kesigapan penanganan yang sifatnya rawan di masyarakat. Karena Linmas sebagai ujung tombak keamanan di tingkat desa.

banner 336x280

Bhabinkamtibmas desa Cikalahang Bripka Wawan Taufik SH dari Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon saat Polisinews.com menyambangi kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kasatgas Linmas desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang Jaji Suraji.

Desa Cikalahang mempunyai anggota Linmas 10 orang perwakilan dari tiap blok 2 anggota Linmas yang ada di desa dengan jumlah penduduk kurang lebih 7500 orang, yang masuk dicatatan penduduk desa, ini tidak termasuk pendatang.

“Pembinaan terhadap anggota Linmas biasa dilakukan setiap bulan, “ujar Bripka Wawan Taufik SH. pada awak media ini.

Dan Kasatgas Linmas Jaji Suraji menimpali ucapan Bhabinkamtibmas, “Dari tiap kegiatan kami personil Linmas mendapatkan Ilmu tentang Bela Negara, cara penanggulangan huru-hara di masyarakat dan ilmu yang bermanfaat tentang kinerja Linmas,”ujar Kasatgas Linmas Jaji Suraji.

Jurnalis | AA Rancasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *