Gelar Lailatu Ijtima’ Ranting NU Desa Jawa Tengah : Mempertahankn Ajaran Ahlissunah Waljamaah

Nasional274 Dilihat

KUBU RAYA I POLISI NEWS. Pengurus Ranting Nahdhatul Ulama (NU) Desa Jawa Tengah Laksanakan Lailatul Ijtima’ dengan Tema ‘Memelihara Ajaran Ahlussunah Wal Jamaah dalam Ubudiyah’ di pondok Pesantren Ainul Ulum, (22/01/21) – Malam.

Dalam Acara Tersebut Dihadiri Pengurus NU PC Kubu Raya, Pengurus Ranting ,MWC NU Sungai Ambawang , Ansor, IPNU, PMII serta Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Jawa tengah.

banner 336x280

Pada sambutan MWC Sungai Ambawang Ariyanto mengatakan Diadakan Acara ini adalah Ingin mempertahankan Ajaran Ahlisunnah Wal jamaah tetap tertanam pada diri kita khususnya Seluruh Nahdiyin.

“Harapan kita semua diakui Santri Pendiri NU dan semoga Kedepan Pengurus Ranting lain tetap menyusul dalam Agenda-agenda Selanjutnya,” Katanya Ariyanto.

Kemudian KH. Ismail Ghafur Rois Syuriah PC NU Kubu Raya dalam Sambutannya. “NU Bukan Agama Tetapi Organisasi Untuk Para Warga Nahdiyin dan Meneruskan perjuangannya para ulama serta selalu berikhmad untuk menjaga Negara Tercinta Indonesia adalah Tugas Kita selaku Warga Nahdiyin,” Jelasnya.

Selanjutnya, Ia mengajak Masyarakat Khusus Warga Nahdiyin Selalu Bersilaturahmi (Sowwan) Kepada Para Ulama dan Ketika Melihat Berita Hoaks Di Media Sosial Jangan Sampai Terprovokasi untuk memecah Persatuan Bangsa Indonesia.

Tim Liputan : Suhedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *