GB Usulan Masyarakat Sulan Wakari Toga Torop Menjadi Aktif Kembali Sebagai Kepala Lingkungan 

banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG. Tokoh masyarakat, Agama dan Pemuda Lingkungan II, Kelurahan Kalangan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menghadiri Rapat dalam rangka tatap muka di Aula Kator Camat Selasa (21/5/2024) pukul 10:00 Wib hingga selesai.

Dalam Rapat tersebut yang dilayangkan oleh pihak Lurah dan di tandatangani oleh lura Jose Trisna Panggabean Bersifat penting dalam rangka dengan inti bertatap muka yang di keluarkan oleh Lurah Kalangan Indah sendiri.

banner 336x280

Tokoh masyarakat yang turut di undang Atofona dan Bezatulo Laoli menerangkan bahwa acara rapat yang di ikuti ternyata bukan hanya sekedar bertatap muka namun pembahasan masalah dilingkungan II yang saat ini masyarakat berharap Wakari Togatorop di Aktifkan kembali menjadi Kepling lingkungan II di sampaikan camat saat membuka rapat bersama Lurah Jose Trisna Panggabean.

Parahnya lagi saat kami meminta putusan selama ini yang telah berbagai macam menyampaikan aspirasi dengan unjuk rasa dan berupa bertuliskan kami warga lingkungan II bagaimana.

Camat menjawab kita akan proses dan ditunggu di Jilid 2 berikutnya, dengan kesal dan tak mengerti apa arti jilid 2 maka kami diam dan merasa ini sudah sangat lari dari isi surat yang sudah dilayangkan.

Dan Camat Pandan meminta maaf bahwa ada suatu kesalahan teknis dalam pengetikan oleh pihak operator kita karena terburu-buru sehingga tidak menuangkan didalam surat yang kita layangkan.

Atofona selaku tokoh masyarakat kesal dari jawaban tersebut pada saat pembukaan rapat oleh camat dengan didampingi lurah Jose Trisna Panggabean yang mengatakan mohon untuk menyampaikan Aspirasi tokoh masyarakat dan Masyarakat lingkungan II.

Dan kami juga mau tak mau maka kami tokoh masyarakat menyampaikan Aspirasi kami yang selama ini kami telah sampaikan melalui lurah kurang lebih 3 Minggu dimana kami warga lingkungan II kelurahan Kalangan Indah meminta Agar Wakari Togatorop di angkat kembali menjadi Kepling yang mana selama kepemimpinan beliau kami tokoh masyarakat melihat baik dan dekat dengan masyarakat.

Akan tetapi kami kesal saat kami mendengar Lurah memutuskan bahwa Kepling beda dari yang kami sampaikan dan kami minta sebanyak 94 jiwa dari Jumlah 115 jiwa lingkungan II, kelurahan Kalangan Indah.

Kemudian saat kami mendengar bahwa Wakari togatorop juga di keluarkan tidak sesuai dengan prosedur dan tanpa kami ketahui oleh pihak Tokoh Masyarakat.” Tutur Atofona.

Dan saat rapat ini pun kami di batasi untuk memberikan pertanyaan juga usulan oleh pihak camat Pandan Kabupaten Tapteng.

Pada acara rapat ini dihadiri Oleh pihak Camat,Lurah, Kapolsek Pandan, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat, Agama, Pemuda dan, Masyarakat kurang lebih 30 orang.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *