GANN Langkat Audiensi Undang Syah Afandin di Seminar Bebas Narkoba

Nasional102 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi DPC Generasi Anti Narkoba Nasional Kabupaten Langkat, di rumah Dinas Bupati Langkat, Senin, 24/07/2023.

Suwanto Tarigan selalu Ketua GANN  Langkat menyampaikan dalam kesempatan itu pihaknya ingin mengundang Plt Bupati Langkat dalam rangka kegiatan seminar generasi bangsa yang bebas dari narkotika. Serta dalam rangka pentingnya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di masyarakat yang akan di selenggarakan pada tanggal 27  Juli 2023.

banner 336x280

“Dalam kegiatan seminar ini kami melibatkan peserta yang terdiri dari pelajaran, masyarakat, guru, dan organisasi kepemudaan.  Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami jika Bapak Plt Bupati Langkat bisa hadir di tengah-tengah kami dan kami merasa terhormat dengan kehadiran bapak,”ucapnya.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH  menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kegiatan yang akan di selenggarakan nantinya. “Karena seminar ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat kita, saya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Langkat untuk turut mendukung kegiatan GANN Langkat dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Dengan mengikuti seminar GANN Kabupaten Langkat, lanjut Afandin, diharapkan dapat mencegah dan memberantas narkoba atau peredaran narkoba. “Sehingga penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Langkat dapat kita cegah bersama,”harapnya

Turut Hadir Ketua GANN kab. Langkat Suwanto Tarigan, Sekretaris GANN kab. Langkat Syahruddin GANN, Kadis pendidikan DR. H. Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika   H. Syahmadi, S.Sos, M.SP, Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Winanda Akbar, S.STP.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *