FKUB Langkat Undang Syah Afandin di Pelantikan Pengurus

Nasional274 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audensi silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Langkat bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Selasa (27/6/2023).

Ketua FKUB Kabupaten Langkat H. Panjang Harahap di dampingi wakil ketua Abdi Sukamto,S.Ag,M.Si beserta pengurus menyampaikan tujuan audensi ini adalah bahwasanya FKUB Kabupaten Langkat akan melaksanakan pelantikan pengurus yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan 27 Juli 2023 bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

banner 336x280

“Besar harapan kami kiranya Bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH bisa hadir pada pelantikan pengurus FKUB Kabupaten Langkat, dan kami kiranya mohon bimbingan dan arahan dari bapak Plt Bupati Langkat,”ujarnya.

Plt Bupati Langkat menyampaikan dukungan dan apresiasi terhadap FKUB Kabupaten Langkat yang akan melaksanakan pelantikan pengurus yang rencananya digelar pada tanggal 27 Juli 2023, semoga pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar.

Sehingga nantinya FKUB Kabupaten Langkat bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi Bupati Langkat untuk menjadikan Langkat yang maju sejahtera dan religius.

Turut hadir Kadis Kominfo H.Syahmadi, S.Sos, M.AP, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi, S.Sos, Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.Si, Kabag Prokopim Winnanda Akbar SSTP.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *