FKPPI PC 3103 Kota Batam Menyukseskan Pengamanan Program Apindo Gerai Vaksinasi Massal

FKPPI PC 3103 Kota Batam Menyukseskan Pengamanan Program Apindo Gerai Vaksinasi Massal

POLISI NEWS | BATAM. Apindo bersama Bid Dokkes Polda Kepri Gerai vaksinasi massal yang sudah berlangsung Selama 3 hari mulai 31 Agustus sampai 2 September 2021, sudah 17.156 orang yang divaksin. Pelaksanaan vakisn berjalan aman dan lancar. Kegiatan vaksinasi massal bersama masyarakat kota Batam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang diterapkan pemerintah kota Batam.

Dalam pantauan awak media, “Pelaksanaan gerai vaksinasi massal yang diadakan Apindo Kepri ini tampak terlihat aman, masyarakat yang ikut vaksinasi tetap mematuhi prokes yang mana sudah diterapkan pemerintahan Kota Batam, agar tidak terjadi kerumunan guna terhidar virus Covid -19,” ucap Hany.

Dalam pelaksanaan Gerai Vaksinasi Massal di hadiri Pelajar, karyawan PT. Batam, Bid Dokes Polda Kepri dan masyarakat umum. Kegiatan Vaksin dilaksanakan untuk dalam mengatasi pandemi Covid -19 yang saat ini sedang melanda bumi pertiwi,”ngkap Abghanda Agus Febru Ketua Rayon FKPPI Lubuk Baja.

Abghanda Agus Febru selaku Ketua FKPPI Rayon Lubuk Baja, yang didampingi oleh Abghanda Herbet selaku kordinator pengamanan di Lapangan.

Petugas vaksinator yang ikut dilibatkan dalam pengamanan kegiatan tersebut adalah, Ketua pelaksana Pengamanan Abghanda Agus Febru, Kordinator Pengamanan Abghanda Herbet, Dansatgas FKPPI PC 3103 Batam, Danton FKPPI, Srikandi FKPPI, Sat Brimob Polda Kepri, Ny.Mona Fitria Selaku Koordinator Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Apindo, Anggota Tim Apindo, Dan bersama Sat TNI Kodim 316 Batam.

“Abghanda Herbet selaku kordinator pengamanan di lapangan menyampaikan, “Pada hari pertama vaksinasi oleh Apindo yang dilaksanakan bersama Bid Dokkes Polda Kepri pada Selasa, 31 Agustus yang lalu adalah sebanyak 4.606 orang telah menjalani vaksinasi.

Vaksinasi pada Rabu 1 September 2021 sebanyak 6.940 dan Kamis, 2 September 2021 sebanyak 5.610 orang.”ungkap Abghanda Herbert, kepada awak media online Polisinews.com. Selasa 7 September 2021, pukul 04.00 wib, sore.

Ketua Rayon FKPPI Lubuk Baja Abghanda Agus Febru mengatakan “Vaksinasi yang berlangsung selama 3 hari diprioritaskan kepada Remaja dan masyarakat umum dengan menggunakan vaksin Sinovac, dan melihat angka tersebut dapat kita simpulkan antusias masyarakat di Kepri sangat tinggi untuk mengikuti Vaksinasi,”jelasnya.

“Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) adalah sebagai organisasi bela negara kemasyarakatan yang mandiri dengan struktur organisasi dan kadernya yang tersebar di seluruh penjuru tanah air merasa berkewajiban mengambil peran penting dan strategis untuk ikut aktif dalam menyukseskan pengamanan program-program pemerintah,”tutur Ketua PC FKPPI 3103 Batam.

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI /Polri (FKPPI) PC 3103 Kota Batam dipimpin oleh Abghanda Ahmad Zuhri Nasution yang biasa disapa Buyung mengatakan, “Kami Keluarga Besar FKPPI PC Kota Batam tidak akan berhenti sampai disini saja,”imbuh.

“Mari terus bersinergi dengan TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait untuk pengamanan di lapangan dalam melaksanakan vaksinasi Massal dengan harapan Provinsi Kepri dapat segera terbentuk nya Herd Imunity,” tutup Ketua Rayon FKPPI Lubuk Baja

Jurnalis | Hany

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top