Family Day Warehouse 2024, Kegiatan Refreshing dan Healing Bersama Keluarga

Nasional199 Dilihat

POLISI NEWS | BOGOR. Ketua Pelaksana Family Day Warehouse 2024 Ricad Destian, S.ST., M.Tr.TI beserta panitia melakukan kegiatan family day yang diberikan fasilitas budget oleh PT. Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) untuk kegiatan refreshing atau healing bersama keluarga tercinta di Pondok Remaja PGI daerah puncak Cipayung pada hari Minggu sampai dengan Senin tanggal 07-08 Juli 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh 35 karyawan dan 73 orang keluarga.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana Family Day seksi WHM & WHS /Warehouse/PPIC mengatakan, “Saya akan memegang acara ini semeriah mungkin dengan penuh canda dan tawa agar suasana lebih guyub dan penuh keakraban sesama keluarga tercinta karyawan karena family day ini ajang silaturahim dan melepaskan lelah selama setahun bekerja sehingga perusahaan memberikan fasilitas budget untuk rekreasi bersama keluarga tercinta. Family Day yang sudah di sket sedemikian rupa untuk refreshing agar karyawan tidak stres dengan pekerjaannya sehingga saya mempunyai idea untuk menginap sewa villa yang belum pernah terjadi di departemen warehouse,” pungkasnya.

banner 336x280

Kegiatan Family Day ke Pondok Remaja PGI Cipayung juga dihadiri oleh mantan pensiunan PT. Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) Shodiq Triyanto. Beliau dulu sebagai kepala seksi warehouse material dan packaging yang selalu memberikan sumbangsih moral dan moril kepada karyawan.

Kegiatan Family Day Warehouse ajang silaturahim agar tidak terputus, makanya acara  disepakati untuk menginap agar tumbuh rasa kekeluargaan dan kerukunan di bagian departemen warehouse.

Acara kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu diikuti oleh sekitar 100 orang karyawan dan keluarga terdiri dari Kepala Departemen Noor Afton, Kepala Seksi Warehouse Sparepart dan Consumable Ricad Destian, Mantan Kepala Seksi Warehouse Material dan Packaging Shodiq Triyanto, Karyawan Warehouse Sparepart dan Consumable, Karyawan Warehouse Material dan Packaging, beserta keluarga.

Jurnalis | Ricad Destian, S.ST, M.Tr.TI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *