Emplacement Desa Warungbambu Tadinya Retak Sudah Diperbaiki Pihak Pemborong

Nasional176 Dilihat

POLISI NEWS | KARAWANG. Proyek pengecoran emplacemet pengarugan halaman Kantor Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang belum lama selesai dikerjakan sudah mengalami keretakan Jumat (20/10/2023) langsung direspon dan diperbaiki oleh pihak pemborong.

Proyek milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang yang dikerjakan oleh CV. Adi Jaya Surat Perintah Kerja dengan nomor kontrak : 027.2/222/09.2.01.03.153/KPA-BGN/PUPR/2023 dengan nilai kontrak sebesar Rp. 144.500.000.

banner 336x280

Dari keterengan Kepala Desa Warung Bambu Mustakim mengatakan, pengerjaan emplacement Desa Warung Bambu yang tadinya retak retak sudah diperbaiki oleh pihak pemborong. Pihak pemborong sudah memperbaiki dengan penyambung beton.

“Kemarin saya libur, Sabtu (20/10/2023) tapi Linmas mengecek dan mengirim fotonya adanya perbaikan emplacement. Cuma saya belum lihat kondisi terakhir, karena ada cara ke Subang,”ucap Mustakim, Ahad (22/10/2023).

Tambahnya, itukan pekerjaan dari aspirasi, saya sipatnya cuma menerima manfaat saja. Kalau pengawasan bukan dari Kepala Desa, terkait kwalitas mau komplen juga tidak ada wewenang. Kita cuma menerima manpaat, yang paling berwenang dari pihak Dinas PUPR Karawang.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan pengerjaan tersebut (Emplacement). Tadinya jalannya becek jadi bagus dan bermanpaat buat warga jika mau ke Kantor Desa Warungbambu,”pungkasnya.

Jurnalis | Asman S | Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *