Dua Personel Polsek Cikole Terima Penghargaan Dari Kapolres Sukabumi Kota

Info Polres306 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUKABUMI KOTA. Dua personel Polsek Cikole Resor Sukabumi Kota, Aipda Andri Setiawan Yusuf dan Bripka Saeful Rahman terima penghargaan Kapolres Sukabumi Kota karena dinilai responsif terhadap laporan masyarakat. Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (7/11/2022).

Kepada wartawan, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menerangkan penghargaan yang diberikannya tersebut merupakan bentuk motivasi bagi personel berprestasi maupun masyarakat yang berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian.

banner 336x280

“Kegiatan ini memberikan motivasi kepada masing-masing personel bahwa jikaereka bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugasnya maka akan menambah nilai plus terhadap pelaksanaan tugas tersebut. Kami juga memberikan motivasi kepada masing-masing personel bahwa apapun tugas yang diberikan kepada kita semua dan kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dan niatan yang baik maka akan memberikan nilai tambah tersendiri,” terang AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Adapun penghargaan kepada masyarakat sebagai ucapan jaminan komunikasi yang baik, kontribusi masyarakat terhadap kami. Hal itu menunjukan bahwa Polres Sukabumi Kota selalu mengedepankan mitra dalam setiap pelaksanaan aktifitasnya.” pungkasnya.

Sebelumnya, PS. Panit I Lantas Polsek Cikole Aipda Andri Setiawan Yusuf dan anggota Polsek Cikole Bripka Saeful Rahman menerima informasi masyarakat mengenai seorang kakek tua yang ditemukan pingsan diatas trotoar di Jalan Ahmad Yani Cikole Sukabumi pada Sabtu (29/10/2022) lalu.

Keduanya pun langsung melakukan pengecekan dan mengevakuasi serta mengantarkan Oding Solehudin, kakek 72 tahun asal Gegerbitung Sukabumi ke rumah istrinya di Gunungpuyuh Sukabumi.

Aksi keduanya pun viral di jejaring sosial dan mendapatkan respon positif dari masyarakat hingga akhirnya dinobatkan sebagai personel Polri yang responsif dalam memberikan pertolongan kepada warga masyarakat pengemudi cator (becak motor) yang pingsan diatas trotoar dan mengantarkannya ke rumah keluarganya.

Selain Dua personel Polsek Cikole, Polres Sukabumi Kota berikan piagam penghargaan lainnya terhadap Dua personel Polri berprestasi dan Empat warga masyarakat yang berperan aktif membantu dan mendukung tim rampak gendang Polres Sukabumi Kota.

Berikut nama personel Polri dan masyarakat yang menerima piagam penghargaan Kapolres Sukabumi Kota, Aipda Heru Santoso, Aipda Amir Hamdani,  Aipda Andri Setiawan Yusuf,  Bripka Saeful Rahman, Ali Nurahmad, Salsa Nadila, Rayhan Putri Wardani, Nadha Firyal Saifanah

Jurnaliis | Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *