Dua Pedagan Nasi Goreng Ditodong Sebilah Pisau Daerah Bojong Raya Bandung

BANDUNG | POLISI NEWS. Aksi penodongan terhadap pedagang nasi goreng asal Tegal viral dimedia sosial peristiwa tersebut diketahui terjadi dijalan Bojong Raya No 93A Cijerah. Selasa, 23.30 WIB (23/02/ 2021).

Dari rekaman cctv pukul 23.30 WIB nampat terlihat dua orang mengunakan sepeda motor berhenti di dekat lokasi pedagang nasi goreng Dede efendi (28) dan Fahmi (28) asal desa Lengkong Kec. Bojong Kab Tegal, Jawa Temgah.

Terlihat direkaman cctv salah seorang penodong yang turun dari motor turun menghampiri pedagang dan minta nasi goreng dengan pakasa namun mereka berubah minta uang dan rokok kepada Dede dari salah satu pedagang nasi goreng.

Dengan mengeluarkan sebilah pisau kedua pedagang nasi goreng tidak tinggal diam. Dedes dan Fahmi dengan sigap langsung mengambil bangku dan besi yang diarahkan ke penodong merasa kaget ia lari menghampiri temannya yang menunggu dimotor. Yang akhir kedua penodong kabur meninggal kedua pedadang nasi goreng. Atas kejadian tersebut kedua pedagang harus waspad apalagi di malam hari yang sepi.

Tim Liputan | Muhamam (Tegal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Menparekraf dan Kapolri Bahas Kolaborasi Bangkitkan Dunia Parekraf
Next post Wilayah Bebas Korupsi MKKS Tandatangani Fakta Intergritas