DPW- LAN Berbagi Takjil Ratusan Kotak Kue lezat Kepada Masyrakat Melintas

Nasional69 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Berkah dibulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi,(DPW-LAN) Sumsel berbagi Takjil ratusan Kotak Kue Kepada Masyarakat Melintas sedang menjalankan ibadah puasa, Jumat (22/03/2024).

Di  Sekretariat Dewan pimpinan Wilayah Lembaga Aspirasi Nusantara (DPW-LAN ) Sumsel Jalan KH. AHMAD DAHLAN Lurusan JM Kecamatan Sekayu, Kelurahan Balai Agung ,RT.06 RW.02 .Di pimpinan oleh ketua LAN INDRA , Sekretaris Fitriandi S.Sos didampingi oleh beberapa orang Anggota kepengurusan LAN Lainnya, Takjil dibagikan Pukul pada 04:30 Wib Kepada Masyarakat pengendara melintas yang mejalankan Ibadah Puasa.

banner 336x280

Dalam kesempatan ini, INDRA ketua LAN mengatakan berbagi Takjil dilakukan adalah bentuk kepedulian dan wujud nyata empati kepada sesama Umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi dan juga sebagai momen silatuhrahmi kepada Masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut Fitriandi sekretaris LAN menambahkan,sebagai bentuk kepedulian sesama Umat muslim di Bulan Suci yang penuh berkah ini ini, semoga takjil yang di bagikan LAN soreh hari ini Jumat 22 Maret 2024 Semoga mendapat Ridho dari Allah SWT,”tuturnya.

Ratusan kotak kue lezat pun Alhamdulillah habis dibagikan kepada masyarakat tak memakan waktu lama.Marilah kita jadikan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama,” tutup Fitriandi.

Jurnlis | Fazil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *