DPD LSM Naga Sukma Kab Bandung Barat : Maraknya Praktek Korupsi

DPD LSM Naga Sukma Kab Bandung Barat : Maraknya Praktek Korupsi

POLISI NEWS | KAB. BANDUNG BARAT. DPD LSM Naga Sukma Kab Bandung Barat menyatakan pengambilan pernyataan sikapnya dalam menyikapi situasi kondisi saat ini. Di mana masih marak praktek korupsi, kolusi dan nepotisme di lingkungan Pemkab Bandung Barat, yang mana telah diamanatkan oleh Reformasi dengan lahirnya otonomi daerah dan terbentuknya lembaga KPK.

Untuk terwujudnya tata kelola pemerintahan yang bersih dari praktek KKN masih jauh dari harapan. Upaya pemberantasan KKN ibarat menabur garam di laut.

Dengan kondisi seperti ini maka kita sebagai warga bangsa harus melakukan penyelamatan Kabupaten Bandung Barat agar kembali pada marwah terbentuknya dengan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

DPD LSM Naga Sukma Kabupaten Bandung Barat siap menjadi bahan sebagai garda terdepan dalam penyelamatan Kabupaten Bandung Barat. Dengan mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersama-sama dari lingkaran KKN yang suduh membelitnya.

Maka dari itu DPD LSM Naga Sukma menyatakan sikap :

1. Mendukung Komisi pemberantasan korupsi yang profesional dalam upaya mencegah.menindak segala bentuk KKN yang ada di lingkungan Pemda kabupaten Bandung Barat.

2. Memberikan peringatan keras kepada Kepala Daerah beserta jajaran SKPD Kabupaten Bandung Barat. Untuk bekerja melayani masyarakat dengan propesional dan tidak melakukan praktek KKN.

3. Menuntut pertanggung jawaban Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat Atas gagal nya Fungsi legislasi. pengawasan dan penganggaran .

Tim Liputan Nasional | Abah Yana

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top