DPD AREA Kab. Bogor Menyerahkan Sarung Titipan Anies ke Korban Gempa Cianjur

Nasional273 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | CIANJUR. DPD AREA (Aliansi Relawan Anies) for RI-1 Kabupaten Bogor mewakili DPP AREA di hari pertama tahun 2023 langsung memulai giat lapangan dibeberapa lokasi, Ahad (1/01/2023).

Giat lapangan kali ini menindak-lanjuti permintaan dari Ketua simpul ANIES, bang La Ode Ba’asyir guna mempercepat pendistribusian bantuan tambahan ke para korban bencana gempa di Cianjur. yang dipimpin Ketua DPD AREA Kabupaten Bogor Wowoh Saefullah, didampingi Sekretaris DPD AREA Kab. Bogor Muhammad Erlis, Kepala Humas DPP AREA Sovian, dan Ketua DPD AREA Kab. Cianjur Alam beserta tim.

banner 336x280

Giat lapangan langsung ke tenda-tenda pengungsi di desa Sarampad, kecamatan Cugenang. Di lokasi ini terdapat total 117 jiwa yang sampai saat ini masih menempati tenda-tenda pengungsian karena rumah mereka sudah tidak layak dan tidak aman untuk dihuni.

DPD AREA langsung menyerahkan 120 potong sarung yang diterima warga dengan sukacita. Pada kesempatan tersebut, perwakilan warga menitipkan ucapan terima-kasih kepada Anies Baswedan atas perhatiannya terhadap kondisi mereka.

Selanjutnya tim mulai bergeser ke desa Cieundeur, Kecamatan Cugenang. Desa ini sebelumnya sudah pernah dikunjungi oleh AREA DPD Kabupaten Bogor. Untuk efektivitas waktu, kali ini tim langsung menuju posko bencana di desa Cieundeur, yang disambut langsung oleh Ustadz Aceng dan perwakilan DPD AREA Kab. Cianjur yang langsung penyerahan bantuan sebanyak 80 potong sarung secara simbolis. Untuk bantuan akan didistribusikan oleh tim AREA DPD Cianjur ke lokasi tenda-tenda pengungsi.

Dalam giat lapangan di Cianjur kali ini, tim mengidentifikasi masifnya kerusakan dan masih sangat banyaknya pengungsi di tenda-tenda disepanjang jalan dari desa Sarampad sampai ke Jalan utama Cianjur Sukabumi. Bantuan selanjutnya kemungkinan akan dipusatkan disekitar area ini.

Jurnalis | M Sovian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *