DPC PKB Karawang Adakan Vaksinasi Untuk Warga dan Kader

POLISI NEWS | KARAWANG. Partai PKB melaksanakan vaksinasi untuk warga karawang di Jalan Kartini No. 12, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Ketua DPC PKB Karawang, Selasa, (31/08/2021)

Dalam vaksinasi ini dihadiri oleh ketua Dewan Suro PKB K.H Mamuri, Anggota Dewan Fraksi PKB Rahmat Hidayat Jati, sekertaris DPC PKB Riki Sopian.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati menyampaikan bahwa DPC PKB Karawang menargetkan 500 warga mendapat vaksin.

“Hari ini kita targetkan 500 vaksin untuk warga Karawang Barat khususnya,”kata Rahmat Hidayat Djati, Selasa 31/8/2021 di kantor DPC PKB Karawang.

Awalnya pada saat DPC mengumumkan akan melakukan vaksinasi lewat media sosial ternyata yang daftar hanya sedikit. Begitupun setelah menyebar selembaran juga yang daftar masih sedikit.

“Pas kita buka vaksinasi, ternyata permintaannya tinggi. Ternyata masyarakat Karawang Barat itu mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,” katanya.Agar vaksinasi maksimal, Rahmat mengajak seluruh pihak untuk bahu-membahu. Pemerintah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, perlu bersatu agar vaksinasi berjalan lancar dan pandemi Covid-19 dapat berakhir.

Jurnalis | Asman Saepudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Apindo Kepri Gandeng Polda Kepri Gelar Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat
Next post Berawal Bermain Futsal Remaja Berusia 15 tahun Dikeroyok Hingga Di Tusuk Senjata Tajam