DPC PJS Sibolga-Tapteng Jalin Sinergi dengan Polres Tapteng, Kapolres Apresiasi Kegiatan Sosial PJS

Info Polres52 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAPTENG. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng melakukan audiensi dengan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH di Mapolres Tapteng pada hari Senin (18/03/2024).
Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan sinergi antara organisasi jurnalis dengan pihak kepolisian dalam membangun informasi yang berkualitas dan kondusif di wilayah Tapanuli Tengah.

Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng, S. Halawa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa audiensi ini merupakan langkah awal untuk membangun hubungan yang erat antara PJS dan Polres Tapteng.

banner 336x280

“Tujuan kami adalah untuk menjalin kerjasama dan sinergi dengan pihak kepolisian. Media dan Polri tidak boleh terpisahkan, dan harus saling bersinergi dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat,” ujar Halawa.

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, menyambut baik kunjungan PJS dan mengapresiasi langkah organisasi ini dalam membangun kerjasama dengan pihak kepolisian.

“Kami sangat mendukung kerjasama dengan organisasi media, termasuk PJS. Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas informasi dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Tapanuli Tengah,” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh organisasi wartawan, LSM, dan elemen masyarakat lainnya untuk mengedepankan kode etik dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Marilah kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dengan menyampaikan informasi yang bertanggung jawab dan berimbang,” imbuhnya.

Kapolres Tapteng juga memberikan apresiasi khusus kepada DPC PJS Sibolga-Tapteng atas kegiatan sosial yang telah dilakukan, seperti bakti sosial dan penyuluhan kepada masyarakat. Ia berharap PJS dapat terus berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Audiensi ini berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Di akhir acara, dilakukan sesi foto bersama antara pengurus DPC PJS Sibolga-Tapteng dengan Kapolres Tapteng.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *