Dokter dan Tenaga Kesehatan Klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa Kenakan Baju Adat

Info Polres530 Dilihat

POLISI NEWS | GOWA. Tidak seperti biasanya keseharaian Dokter dan Nakes Klinik Pratama (Rawat Jalan) Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa memberikan pelayanan kepada personel Polres Gowa maupun masyarakat yang berkunjung ke Klinik tersebut.

Namun ada hal yang menarik saat Dokter dan Nakes Klinik Pratama (Rawat Jalan) Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa mengenakan pakaian adat dalam menyemarakkan suasana perayaan HUT ke-703 Kabupaten Gowa kemarin, Jumat (17/11).

banner 336x280

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasidokkes Polres Gowa Ipda dr. Anniza Rukmanasari Kemal, S.Ked terkait para Dokter dan Nakes mengenakan pakai adat dihari Jadi Gowa.

Kasidokkes Polres Gowa Ipda dr. Anniza Rukmanasari Kemal, S.Ked mengatakan, Jika biasanya para Dokter dan Nakes dan mengenakan setelan seragam, kali ini mereka mengenakan pakaian adat Bugis – Makassar di Hari Jadi Kabupaten Gowa.

“Penggunaan pakaian adat pada puncak perayaan hari jadi Kabupaten Gowa yang Ke-703 yang dia pimpin berlaku khusus untuk perawayaab tersebut. Klinik Pratama (Rawat Jalan) Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa berharap bisa menjadi contoh dalam menyambut hari-hari besar dan momentum memperingati hari jadi daerah khususnya di Kabupaten Gowa,” ungkap Kasidokkes Polres Gowa Ipda dr. Anniza Rukmanasari Kemal,S.Ked saat dikonfirmasi, Sabtu (18/11/2023).

Lanjut Ipda dr. Anniza Rukmanasari Kemal,S.Ked Pengenaan pakaian adat ini sebagai pengingat bagi seluruh instansi khususnya Nakes Klinik Pratama (Rawat Jalan) Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa, dengan keanekaragaman bidang pelayanan tidak mengurangi semangat dalam memberikan layanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat dan personel serta keluarga besar Polres Gowa,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengapresiasi atas kreatifitas Dokter dan Nakes Klinik Pratama (Rawat Jalan) Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat umum maupun personel Polres Gowa pada puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Gowa Ke-703.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu juga berharap agar terus dilakukamn dimomentum hari hari besar lainya.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *