Ditlantas Polda Kalbar Bagikan makanan dan Masker Gratis

POLISI NEWS | PONTIANAK. Ditlantas Polda Kalbar bagikan makanan dan masker gratis pada kaum dhuafa, tukang becak dan pedagang kecil, Jum’at (05/11).

Program Polantas Peduli “Berbagi Kepada Sesama” ini dilaksanakan oleh personil Sat PJR Ditlantas Polda Kalbar di jalan-jalan protokol kota Pontianak.

Hal itu disampaikan Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengatakan, Program Polantas Peduli “Berbagi Kepada Sesama” ini dilaksanakan oleh personil kami dari Sat PJR Ditlantas Polda Kalbar sambil patroli jalan raya.

Agus juga mengatakan, Program Polantas Peduli ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalbar melalui personil Ditlantas untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Mudah-mudahan kita semua segera terbebas dari wabah pandemi ini dan semoga perekonomian di Kalbar, khususnya di Kota Pontianak dapat segera pulih, harapnya.

Tetap jaga kondisi, gunakan masker, dan patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas agar corona dapat kita bendung, tutupnya.

Jurnalis | Rizal Z | Humas Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Biddokkes Polda Kalbar Terus Menggalakkan Kegiatan Vaksinasi
Next post Arist Merdeka Sirait Komnas PA Kunjungi dan Apresiasi Dedikasi Kapolda Sumut