Dinas PUPR Lebak Banten Langsung Turun Ukur Jembatan Gantung Kampung Belendung

Nasional520 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Dinas PUPR Lebak Banten langsung turun ukur jembatan gantung kp.Belendung desa Nayagati kecamatan Lewidamar. Sebagai jembatan penghubung antara dua kecamatan Lewidamar dan Kecamatan Muncng, Senin (19/6/2023).

Saat dikonfirmasi Kepala desa yang akrab disapa Olot Jaro Emin membenarkan bahwa dinas PUPR Lebak Banten benar cek lokasi sambil mengukur jembatan gantung di Kp. Belendung mudah mudahan cepat di realisasikan oleh dinas PUPR Lebak Banten karena masyarakat saya sangat membutuhkan.

banner 336x280

Ditempat terpisah Rasim warga Baduy mengapresiasinya kepda dinas PUPR Lebak sudah turun cepat dan tepat cek lokasi acar pengukuran jembatan gantung tersebut, “Saya sangat merasa gembira dengar info ini dan kemungkinan ini akan sedikit demi sedikit mengakat memperlancar perkonomian masyarakat di sekitar maupun dari luar kecamatan menurut rasim warga Baduy ini sangat penting disegerakan agar masyarakat tidak lagi berjatuhan dari jembatan gantung tersebut saya dukung dan sangat mengapresiasinya pungkas Rasim Baduy

Lanjut Rasim Baduy sekaligus saya ucapkan terima kasih kepada dinas PUPR Lebak sudah mengorbankan waktunya cek lokasi jembatan gantung tersebut dan saya memohon ketika ada teman teman kepala desa mengajukan apapun bentuknya kususnya di wilayah kecamatan Lewidamar segera di respon yang baik dan ditangani karena wilayah kecamatan Lewidamar ini termasuk Wilayah saya juga suku Baduy ibuh rasim warga Baduy.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *