Diduga PT ASI Lecehkan Disnaker Provinsi Riau, Butanya Mata Pekerja Kebun Sawit

Berita Update250 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | RIAU. Team Gabungan Media dan Organisasi Ketua WN- SB 88.Unit 019 Riau M. Ardiansyah menemukan kasus dugaan adanya pelecehan terhadap Dinasker Trans Prov Riau oleh PT. Agro Sarimas Indonesia yang beroperasi di Indragiri Hilir pengelolaan Perkebunan Sawit, Jumat, 27/01/23.

Dinasker Tran Prov Riau mendapati adanya tindakkan sengaja oleh PT. ASI terhadap pekerjanya dengan tidak memberikan jaminan BPJS pekerja terhadap korban kecelakaan saudara Imanuel Setepu.

banner 336x280

Informasi tersebut didapat dari anggota Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Frans Tampubolon SH seorang Lawyer handal.

Dalam pendalaman dan pengembangan Investigasi atas kasus yang menimpa Imanuel Sitepu yang berulang kali dioprasi matanya tapi hanya diberi ongkos untuk pergi berobat tapi bukan biaya untuk berobat.

Apakah termasuk dugaan pelanggaran Ham oleh PT. ASI terhadap pekerjanya dengan sengaja menelantarkan korban kecelakaan kerjingga akhirnya patal.

“Nanti kami akan minta Kabid atau Ketua LBH WN 88 serta Penasehat Hukum Ketua Seko Indrawan S. SH. untuk menelaah kasus Setepu dan bersenergi meugaan Adanya Pelanggaran HAM, “tutup Beliau pada Team Media.

Agar kasus ini tidak mengambang maka kedua organisasi ini akan bersenergi bersama sama menggiring kasus ini kedalam ranah hukum

Jurnalis | Tim***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *