Diduga Ninja Sawit Desa Teluk Meku Terekam Vidio Warga Bawa TBS Curian Pake Betor

Hukum63 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Ulah ninja sawit bolak balik bawa hasil curian menggunakan becak motor (Betor) tertangkap basah di kebun milik Sworum yang terletak di Dusun VII Paluh Sipat Blok A dan F.

Kasus ini telah dilaporkan ke Polres dan pantauan awak media pukul 14.30 WIB. Tim Personil Reskrim Polres Langkat turun ke lokasi lakukan olah TKP di blok A.

banner 336x280

Dan warga sempat merekam Vidio tersebut saat diduga pelaku membawa hasil sawit Curian Selasa (11/6/2024), pukul 10.00 WIB.

Menurut pengakuan Zulkifli pekerja kebun mengatakan, “Pelaku pencurian TBS itu sudah sering melakukan aksi dan orangnya itu itu saja. Jumlahnya pun cuma dua orang, “jelasnya.

Ketika ditanya wartawan apakah kamu mengenal pelaku ninja sawit tersebut? “Iya saya mengenalnya, mereka termasuk oknum warga dusun VII Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat yang sangat meresahkan, saya berharap pihak Aparat Kepolisian bertindak dan menangkap pelaku ninja sawit tersebut,”ujar Zulkifli.

Atas laporan pihak kebun beberapa hari lalu tentang maraknya pencurian TBS di Dusun VII Paluh Sipat Desa Teluk Meku blok A. Hasil dari olah TKP tunggu hasil kelanjutannya.

Jurnalis|Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *