Di Hari PGRI Walikota Menganggarkan Dana Untuk Ibadah Umrah

Di Hari PGRI Walikota Menganggarkan Dana Untuk Ibadah Umrah

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yang berlangsung di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, Aceh, Dalam ucapara yang di pimpin langsung oleh Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, Rabu (25/11/2020).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Subulussalam Drs. SalmazaKombih,MAP, Ketua DPRK Subulussalam Ade fadly Pranata Bintang, Forkopimda Subulussalam, Kepala Satuan Kerja perangkat kota (SKPK), dan guru di wilayah Pemko Subulussalam.

Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang dalam sambutannya mengatakan, bahwa Ia sangat menaruh hormat atas semangat dan dedikasi guru, pendidik, dan tenaga kependidikan, yang meskipun dengan segala keterbatasan tidak surut dalam pengabdian mendidik para siswa dan mahasiswa terlebih-lebih di tengah Pandemi Covid-19.

Di tahun 2021 Pemerintah kota Subulussalam melalui Dinas Penddidkan telah menganggarkan ibadah umrah yang bersumber dari dana Otsus sebagai hadiah atau penghargaan bagi para Kepala Sekolah, Guru dan Komite sekolah berprestasi dan sekarang seleksi yang sedang berjalan.

“Pada ahun 2021 nanti, kami akan memberikan hadiah berupa kendaraan kepada guru yang berprestasi, kemudian juga memberikan umroh gratis kepada Komite yang berprestasi,” imbuhnya.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa pada tahun 2021 mendatang pihaknya akan memberikan kendaraan kepada Guru sekolah yang berprestasi dan memberikan Umroh gratis kepada Komite yang berprestasi.

Jurnalis | Baharuddin Berutu

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top