Di Hari Pertama Idul Fitri Operasi Penyekatan Larangan Mudik Dijalan Much Toha

Di Hari Pertama Idul Fitri Operasi Penyekatan Larangan Mudik Dijalan Much Toha

POLISI NEWS | JABABR. Ka Pospam 4 kawasan SPBU, Menger Dayeuhkolot jalan Moch Toha terlihat lokasi Penyekatan Larangan Mudik Ops Ketupat Lodaya 2021 di Hari pertama Idul Fitri. Nampak para petugas sedang melaksanakan apel pagi dan berdo’a bersama Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusmana, SE, Kamis (13/05/2021).

Pengeketatan dan pengawasandititik penyekatan untuk menghalau pemudik di jalur Moch Toha baik dijalur bebas hambatan atau tol. Untuk menekan potensi aktivitas dari wilayah ke wilayah lainnya secara masif saat akan mudik dihari pertama tahun 2021.

Dengan adanya peyekatan untuk mencegah terjadi penyebaran virus corona. Kesiapsiagaan sudah optimal, dan meminta kepada pihak terkait kepada masyarakat agar tidak mudik.

Terlihat di Pospam 4 yang berada di Kelurahan Pasawahan Kec. Dayeuhkolot para personil anggotanya giat dalam melakukan penyekatan bagi yang akan mudik lebaran. Di pos pengaman yang dibantu dari personil sebanyak 25 orang, dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan tim medis dari Puskesmas.

Tim Liputan | Jawa Barat

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top