Di Gelar Vaksinasi COVID-19 di Aula dan Halaman Kantor Kelurahan Pasawahan

Di Gelar Vaksinasi COVID-19 di Aula dan Halaman Kantor Kelurahan Pasawahan

POLISI NEWS | JABAR. Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga berusia 18 tahun ke atas. Seperti hari ini vaksinasi dilangsungkan di Halaman dan Aula kantor kelurahan Pasawahan. bertepatan Jalan Moch Toha Cisirung No.11.

Lurah Pasawahan Mamet Slamet menyampaikan, kali ini vaksinasi menyasar warga usia 18 tahun keatas di kelurahan Pasawahan.

“Hari ini vaksin yang pertama dengan sasaran vaksinasi COVID-19 adalah warga kelurahan Pasawahan usia 18 tahun keatas, dengan target 350 warga yang berhasil divaksin,” ujar Mamet Slamet, Rabu (7/7/2021).

Dalam kegiatan ini pihaknya bekerja sama dengan sejumlah beberpa elemen terkait seperti puskesmas kelurahan, dan pengurus RT/RW.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi ini minimal bisa memberikan ketenangan kepada warga sekalipun bukan berarti sudah divaksin itu terbebas dari Covid 19, tapi minimal mereka punya kepercayaan diri dan yang penting kita tetap jaga prokes,” ungkapnya.

“Ada sekitar 1300 an yang sudah terdaftar tapi kita bekerjasama dengan Puskesmas untuk melaksanakan kegiatan vaksin ini setiap hari Rabu dengan 350 orang per jadwal hari Rabu, kemudian untuk menghindari kerumunan kita jadwalkan tiap jam untuk 100 orang warga, alhamdulillah antusias warga sekarang tercapai dengan target target 1 jam 100 orang,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Dayeuhkolot Drs. Haris Taufik untuk pemantauan, ia menyampaikan,” Bahwa vaksinasi ini harus terus mencapai target, karena untuk keseluruhan se Kabupaten Bandung baru 30 persen, dan harapan Bupati untuk vaksinasi harus mencapai target 80 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

Jurnalis | Yan’s | Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top