Dewan Pembina dan Ketum PWDPI Berikan Apresiasi Faddel Qaesar di Ajang O2SN

Nasional135 Dilihat

POLISI NEWS | JAKARTA. Mantan Kapolda Lampung, yang juga ketua Dewan Pembina DPP PWDPI, Irjen Pol (Purn) DR Ike Edwin S.IK., S.H., M.H., M.M., mengucapkan selamat dan sukses terhadap siswa SMP IT Permata Bunda (ibs) kelas 8 atas nama M. Faddel Qaesar yang telah mendapatkan juara 3 dalam mengikuti olimpiade olahraga siswa nasional (O2 SN) di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat 20 – 25 September 2023.

Siswa tersebut dikirim untuk mengikuti olimpiade oleh pelatih Sempai Fajri dan Sempai Joni Iskandar mengatas namakan Provinsi Lampung.

banner 336x280

“Alhamdulillah medapatkan urutan ke-3 dari 38 Provinsi sehingga siswa tersebut meraih medali perunggu yang bisa dibawa provinsi Lampung,” ujarnya.

Anak pertama dari dua saudara,pasangan Eka Sopiyani dan Pajri ini mampu mengharumkan nama Provinsi Lampung umumnya,serta Bandar Lampung khususnya.Semoga kedepannya akan lahir generasi penerus seperti Faddel – Faddel lainnya.

Menurut Dang Ike, sapaan akrab Salah satu tokoh Lampung tersebut, bibit-bibit prestasi semacam ini yang harus mendapatkan perhatian dan pembinaan dari Pemerintah Daerah Provinsi Lampung sebagai aset Provinsi Lampung.

“Bibit-bibit seperti ini yang harus mendapatkan perhatian dan pembinaan dari Pemerintah Daerah Provinsi Lampung sebagai aset Provinsi guna mengharumkan nama provinsi Lampung ditingkat Nasional maupun Internasional,” kata Dang Ike.

Masih menurut Dang Ike, untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya bisa dari berbagai bidang.

“Olahraga adalah salah satu bidang untuk bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya baik ditingkat Nasional maupun Internasional,” tambah Dang Ike.

Dang Ike mengucapkan selamat atas Raihan prestasi yang telah dicapai oleh M Fadel Qaesar di turnamen O2SN.

“Saya Bangga dan Bahagia serta berterima kasih kepada ananda M.Fadel Qaesar atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Provinsi Lampung, dan saya berpesan teruslah berlatih agar kedepannya bisa meraih prestasi bukan hanya ditingkat Nasional tapi juga di Tingkat Internasional,” pungkas Dang Ike.

Terpisah, halsenada juga ucapan selamat disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), M.Nurullah RS.

Ketum PWDPI mengatakan prestasi yang diperoleh, M.Faddel Qaesar patut didukung dan menjadi contoh bagi siswa dan siswi serta pemerintah daerah.

“M.Faddel Qaesar adalah aset daerah yang perlu kita dukung dan kita dorong agar kelak anak berprestasi seperti Faddel yang telah mengharumkan nama daerah bisa berguna untuk bangsa dan agama,”pungkas Ketum

Jurnalis | Agus | Eneng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *