Dengan Selingkuh Aliran Sungai Cigado Baleendah Kab. Bandung Jadi Bersih

Pendidikan322 Dilihat
banner 336x280

KAB.BANDUNG I Polisi News. Para Satgas merasa geram ketika melihat sampah di aliran sungai Cigado Baleendah kab. Bandung bercampur aduk ke kolam retensi, bau sampah yang menyengat dan tak pernah berkurang di pemusim hujan, warga masyarakat tidak ada kepedulian menjaga lingkungan meski bau dari sampah- sampah dialiran sungai tersebut sangat menyengat. Pembersihaan ini dilakukan pada hari ini Kamis, 17 /12/2020 lalu.

Kolonel Arh Didik selaku komandan Sekror 6 Citarum Harum menyampaikan dengan tegas “apakah ada kepedulian warga terhadap ramah lingkungan, adanya sungai kawasan sungai Cigado RW 09 Kel. Baleendah Kec Beleendah, Kab. Bandung yang mengalir ke kolam retensi tak pernah berkurang di pemusim hujan selamatkan lah lingkungan hidup agar menghirup segar dan tunjukan kepada kami kepedulian terhadap lingkungan”. tegasnya.

banner 336x280

Lanjutnya “ jika warga ada kepedulian, maka akan memungkinkan sampah-sampak ini tidak akan bertumpuk seperti ini, dengan mudahnya membuang sampah sembarangan seperti sudah menjadi kultur warga disini, mau sampai kapan seperti ini. Ada istilah kebersihan sebahagian dari iman, di mana iman para warga di sini ? tanya Kol. Arh Dikdik.

Para Staf Satgas Citarum Harum Sektor 6, menyampaikan (Selingkuh) selamatkan lingkugan hidup, apahkah ada kepedulian terhadap sampah kepada mari lah kita peduli selain kita siapa lagi kami mewakili selaku Satgas Citarum Harum sektor 6 berhadap untuk para aparat setempat maupun warga setempat kebersihan di mulai kita sendiri bersih lingkungan ramah lingkungan untuk kita – kita semuah, untuk pada intinya benar kata Dansektor harus ada kepedulian terhadap sampah.

(Wandha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *