Demi Kegiatan Sosial serta Kemanusiaan Berbagai Komunitas Dan Organisasi Resmi Gunakan Nama Mempawah Peduli

Nasional222 Dilihat

MEMPAWAH I POLISI NEWS. Musyawarah bersama gabungan berbagai Organisasi dan Komunitas yang sering adakan kegiatan pendampingan dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu dalam program kesehatan di Kabupaten Mempawah resmi gunakan nama Mempawah Peduli.

Hal ini disampaikan Adityo Nugroho Sekretaris Terpilih Mempawah Peduli (MP) ketika ditemui polisnews.com disela sela Musyawarah MP Kamis (21/01/2021) tadi malam di Sekretariat KTS Kab. Mempawah kompleks terminal Mempawah.

banner 336x280

Tampak hadir dari Keluarga Tak Sedarah (KTS) Kab. Mempawah. Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kab. Mempawah, Single Fighter Mempawah, MXT Mempawah, Ikatan Keluarga Bugis Kalimantan (IKBK) Kalimantan Barat Komunitas GKS Mempawah. Moonraker Mempawah. Rekan rekan Suara Kalimantan Barat dan Sahabat Senior dalam organisasi seperti Mahadir, Budi Prayetno. Udhe Han selaku Pembina KTS Mempawah dalam musyawarah tersebut.

“Benar adanya nama ini kita sepakat tetap akan gunakan Mempawah Peduli untuk bergerak mengingat awal tahun 2021 ini kita gunakan nama Gerakan Mempawah Bersatu (GMB). Kata sekretaris yang akrab disapa tyo ini.

Lebih lanjut Tyo mengatakan, dengan begini artinya setiap kegiatan menggunakan nama Mempawah Peduli.

“Untuk saat ini kita rembukan kepengurusan untuk mengejar program Muhammad Zeni Fahmi, agar lebih maksimal karena yang bersangkutan saat ini sangat memerlukan dana untuk pengobatannya.

“Kita segera program tambahan demi adek kita, dengan harapan ini bisa maksimal dalam membantu. Semoga akan ramai dermawan yang akan membantu, ” ujarnya Zeni.

Tim Liputan : Ferry Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *