Dansektor Kol.Arh Didik Suswandi S,Sos Satgas Sektor 6 Citarum Harum Panen Raya Jagung

Dansektor Kol.Arh Didik Suswandi S,Sos Satgas Sektor 6 Citarum Harum Panen Raya Jagung

KAB. BANDUNG | POLISI NEWS. Terlihat pada Minggu/14/3/2021 Satgas Citarum Harum sektor 6, peran Satgas Gober beserta warga masyarakat melaksanakan penen raya jagung bersama-sama berhasill yang dicapai dengan BIOSS 44 di kawasan Oxbow bertepatan wilayah Kecamatan Baleendah kab.Bandung,

Menurut pantau awak media sebelum melaksanakan panen raya jagung Peltu Ade selaku staf satgas sektor 6 apel pagi memberikan arahan yang sampaikan oleh Peltu Ade untuk bekerja dengan tulus dengan tugas yang kita lakukan disampaikan kepada para Dansub serta para Gober.

Lanjut dengan Serma Yudi menyampaikan ” sebelum melaksanakan terlebih dahulu berdoa sejenak kepada Tuhan yang Maha Esa, pada hari ini panen raya jagung, atas kerjasama sehinga sangat cepat tumbuh dan subur berkat pupuk BIOS 44,” ujar Serma Yudi.

Usai melaksanakan panen jagung Komandan Sektor 6 Kolonel Arh Suswandi Didik S,sos pada kesempatan mengatakan, ” panen raya hasil kerjasama Satgas Citarum Harum Sektor 6 merasa bangga dan senang telah panen raya jagung mengunakan BIOS 44 DC di Oxbow dengan warga masyarakat Dansub sektor beserta Gober, kedepanya dengan pupuk BIOS 44 ini panen raya, kita juga lihat hasilnya perbedaannya dengan tidak memakai pupuk dan memakai BIOS 44,” ujarnya.

” Mnegucapkan terimakasih dan bersyukur Allahamdulilah, kepada sang pencita langit dan bumi dan juga pada saat ini dengan sehat wallafiat. Amin, dan tidak lupa kepada para Dansub sektor 6 Citarum Harum Gober beserta masyarakat ikut panen raya jagung, Insya Allah minggu depan kita penen yang berbeda yaitu tomat, kacang. Selama kita mnggunakan BIOS 44 sudah terlihat jangungnya sangat besar dan telah terbukti tidak pake BIOS 44 akan sia- sia jika kita tidak memakai pupuk BIOS 44,” tutup Dansektor Kolonel Arh Didik.

Team One Polisi News | Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top