Danramil 2409/Banjaran Kapten Inf Dedi Rusyana Jajaran Kodim 0624/ Kab. Bandung Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu

KAB. BANDUNG | POLISI NEWS. Sebagai ungkapan rasa syukur, Koramil 2409/ Banjaran jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung bersama Kepala Desa Cikalong pada masa pandemi ini tetap peduli pada warga binaan terdampak Covid, Jumat 26 Februari 2021, pukul 10.30 Wib, yang bertempat di aula desa Cikalong,Danramil Banjaran telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebayak 45 orang penerima santunan,dan memberikan Sosialisasi PPKM Skala Mikro / Himbauan Prokes Covid-19.

Dalam sambutannya, Danramil kapten inf Dedi Rusyana mengucapkan ” bahwa kegiatan Jum’at berkah dan sehat, bagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang maha esa karena masih bisa berbagi dan kita sama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu agar warga masyarakat, anak-anak bisa kembali beraktifitas seperti semula dengan era pola hidup sehat dengan menerapkan 3M dilingkungan masyarakat.”

Lanjut Danramil dalam sambutan juga “ Kepedulian masyarakat terhadap anak yatim piatu, tentunya sangat membantu dan untuk mengurangi beban mereka, karena adanya santunan ini para anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua, oleh sebab itu marilah kita lebih mengerti atau memperhatikan nasib mereka para anak yatim piatu dengan kaum Dhuafa di sekitar kita untuk kedepannya kita perhatikan dalam betuk material maupun non,” ulasanya.

Tambahan, ” kami juga tidak lupa kepada tokoh masyarakat H. Asep Ibu kepala desa Cikalong, Sekdes Cikalong, serta seperangkat desa. diingatkan lagi kita harus mengikuti anjuran protokol kesehatan,” tutup Danramil Kapten Inf Dedi Rusyana.

Tim Liputan | Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pangdam Siliwangi Hadiri Pelantikan Lima Kepala Daerah di Bandung
Next post Bersama Kawargi Abah Alam Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Melepas 9 Pasang Burung Merpati Di Situ Cisanti