Danramil 2405/Pameunpeuk monitoring Vaksinasi tahap ke 2 Covid-19 Jajaran Kodim 0624/ Kab. Bandung

Pendidikan148 Dilihat
banner 336x280

KAB. BANDUNG I POLISI NEWS. Berbagai persiapan sebelum pelaksanaan Vaksin Covid-19 terus dilakukan dengan mengutamakan keselamatan masyarakat serta memastikan vaksin akan terlaksana tepat sasaran. Vaksinasi tahap ke 2 ini diperuntukkan tenaga medis di Puskesmas Nambo bertepatan jalan Raya Banjaran dengan total peserta 30 Orang, pada pukul 08.00 WIB, Senin (01/02/2021 Februari.

Komandan Koramil 2405/ Pameungpeuk Kapten Inf Siswanto menyampaikan bahwa Koramil akan mengawal pelaksanaan Vaksin Covid-19, Danramil meminta kepada tenaga medis melalui kepala Puskesmas Pameungpeuk tahap ke dua ini di hari Senin agar dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 selalu berkoordinasi dengan Koramil dan guna kepentingan pengamanan serta monitoring kelancaran vaksin Danramil juga menambahkan supaya pelaksanaan Vaksinasi sesuai yang telah di perintakhan oleh Kodim 0624/ Kab.Bandung melalui Koramil untuk pengamanan,

banner 336x280

Selain itu pelaksanaan sosialisasi Vaksinasi oleh tenaga medis juga telah dilakukan oleh Puskesmas Nambo agar pelaksanaan Vaksin dapat berjalan dengan lancar. Hadir dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19, danramil terus berkomunikasi dengan Drs Elvin Sibarani sebagai kepala puskesmas Nambo bertepatan jalan Raya Banjaran 596 kawasan Koramil 2405/ Pameungpek Kab. Bandung.

lanjut Danramil 2405/Pameungkeuk kab.Bandung.kepada warga masyarakat jangan sampai takut-takut di vaksin karena tim medispun supaya sosialisasikan juga kepada masyarakat sebelum melaksankan vaksinasi tim medis harus di cek tensi dulu terlebih dahulu dan di sampaikan juga sebelum melakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat.

Tambah Danramil, ” kita harus siap melaksanakan monitoring
pengamanan vaksinasi dan hari ini 30 karena kemarin hari Kamis itu masih ada kurang 4 orang lagi sehingga ditambahkan lagi menjadi 34 orang nanti sesuai dengan hasil pemeriksaan dari 34 orang,itu di cek terlebih dahulu jika tensi tinggi tetap tidak bisa divaksin. Dan mengenai PPKM saya sudah sampaikan kepada Babinsa Binaan masing-masing kepada warga RT/ RW di desa-desa kita segera akan terbentuk posko terpadu kita memberikan sosialisasikan kepada masyarakat dan himbauan – himbauan apa yang di sampaikan oleh Dandim Letnan Letkol Inf. Donny I, Bainuri, S.Hub.Int, M.A.S.S.S selaku komandan Kodim 0624/ Kab.Bandung melalui Koramil 2405/ Pameungpeuk. untuk menyampaikan kepada warga dengan pengeras suara di mesjid-mesjid didesa tersebut, kita berusaha kita sudah koordinasi dengan aparat desa dengan DKM sekarang sudah kita laksanakan melalui gabungan dari kepolisian dari TNI AD dari Satpol PP. berusaha tergantung arah kesadaran warga masyarakat, dan selama kegiatan di puskesmas nambo berjalan dengan lancar dan aman.” tutup Danramil Kapen Inf Siswanto.

Tim Liputan : Wandha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *