Danramil 2405 / Pameungpeuk dan Jajaran Kodim 0624/ Kab. Bandung Monitoring Vaksinasi Sinergitas TNI – Polri

Danramil 2405 / Pameungpeuk dan Jajaran Kodim 0624/ Kab. Bandung Monitoring Vaksinasi Sinergitas TNI – Polri

KAB.BANDUNG I POLISI NEWS. Puskesmas Nambo bertepatan di Jalan Raya Banjaran Kab. Bandung sebagai kewilayahan Koramil 2405/ Pameungpeuk dan Polsek Pameungpek, yang bersinergi TNI- Polri Serta Camat Arjasari menghadiri monitoring pengamanan Vaksinasi dan menghimbau kepada masyarakat mau di Vaksin. Pada pukul 09:00 / 21/ 01/2021,

Danramil Kapten Inf Siswanto selaku Danramil Pameungpeuk lebih lanjut, “menyampaikan mengenai pengamanan Vaksinasi khususnya warga di wilayah Puskesmas Nambo, wujudkan warga masyarakat yang sehat dan produktif dengan adanya Vaksinasi Covid-19 agar memotong mata rantai penyebaran wabah virus,” ujar Danramil Kapen Inf Siswanto.

Harapannya Danramil untuk warga masyarakat jangan tekut dan jangan ragu-ragu untuk di Vaksin, dan sebelum melaksanakan para tenaga Tim medis pun di Vaksin terlebih oleh Dr. Meldawaty Simamora serta jajarannya, ” mari kita wujudkan hidup sehat jika sudah di Vaksinasi, menjaga kesehatan jaga pola makan yang teratur jaga jarak bila ke luar rumah dianjurkan memakai masker, pada intinya memakai masker bagus juga menghindari debu jika ke jalan raya mengendarai motor maupun mobil agar tetap sehat selalu. Dan jangan lupa bila dari luar cuci tangan terlebih dahulu sebelum makan maupun minum. Saat ini jumlah menitoring vaksin ada 6 orang di Puskesmas Cinambo, ” ucap Danramil.

Lanjut Heru Kiatno, S.Pd. M.Si, selaku Camat Arjasari kKab. Bandung menyampaikan jangan takut dan jangan menghindar karena kita harus sehat adanya Vaksinasi, Tim tenaga medis pun jika ada yang punya darah tinggi koresterol dan lainnya tidak harus di Vaksin harus dicek terlebih dahulu, jadi jangan takut dan jangan menghindar karena kita harus sehat. Dihimbau kepada warga masyarakat hususnya di wilayah Kec. Arjasari mari kita wujudkan warga sehat dan produktif dengan Vaksinasi,” tutup Camat Arjasari.

Tim Liputan : Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top