Danramil 1207-05/Sungai Raya Hadiri HUT Ke 3 Pemadam Redam 22

Nasional133 Dilihat
banner 336x280

KUBU RAYA I POLISI NEWS. Komandan Rayon Militer 1207-05/Sungai Raya Kapten Inf Nihem dalam hal ini diwakili oleh Pelda Mulyanto Menghadiri Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Redam (Relawan Pemadam) 22. Minggu tgl 10 Januari 2021.

Dengan tema, Dari Masyarakat Oleh Masyarakat Untuk Masyarakat,
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa Limbung Suyono, Kapala Desa Arang Limbung Hendra, Danramil Sungai Raya diwakili oleh Pelda Mulyanto, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Tokoh Pemuda Desa Limbung, Anggota Pemadam Kebakaran Redam 22 serta tamu undangan lainnya bertempat di Posko Pemadam Redam (Relawan Pemadam) 22 Limbung jalan Adi Sucipto Km.8,5 Desa Limbung Kec Sungai Raya Kab Kubu Raya.

banner 336x280

Ketua Panitia HUT Pemadam Redam (Relawan Pemadam) 22, menyampaikan “Perayaan ini sebagai momentum yang mengingatkan proses pendewasaan bagi organisasi yang semakin membaik,” kata Teguh dalam pengarahannya.

Selanjutnya Teguh mengharapkan “Sumber Daya Manusia Relawan Pemadam 22 agar ditingkatkan lagi dan senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerja yang dicapai selama 3 tahun ini, sehingga berkorelasi linear dengan organisasi yang menjadi harapan bersama,” harapnya.

“Banggalah menjadi Pemadam Redam (Relawan Pemadam) 22, dengan baju yang dipakai ada tanggung jawab yang diberikan kepada Saudara, yang tak kenal menyerah, berjiwa patriotik, disiplin dan tuntas dalam menjalankan tugas”, tegas Teguh.

Selanjutnya Danramil 1207-05/Sungai Raya Kodim1207/BS yang diwakili oleh Pelda Mulyanto menambahkan, “ Di tengah maraknya penyebaran covid-19 ini Relawan pemadam 22 Pemadam Redam agar tetap melakukan upaya pengendalian Karhutla dengan tetap mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan sehingga memutus rantai penularan covid-19.” tambahnya.

Semoga Pemadam Redam (Relawan Pemadam) 22 selalu siap berkarya, meningkatkan kinerja dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menangani kebakaran di wilayah Kab Kubu Raya khususnya dibidang pengendalian karhutla. Pungkas Pelda Mulyanto.

Di akhir rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dalam perayaan ulang tahun Pemadam Redam (Relawan Pemadam) 22 yang ke-3.

Team Wartawan : Suhedi
Sumber : Pendim 1207/BS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *