Dandim 0211/TT dan DPC PJS Sibolga-Tapteng Jalin Sinergi untuk Kemajuan Tapteng

Nasional351 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SIBOLGA. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng melakukan audiensi dengan Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.P.I, di Makodim 0211/TT, Sibolga, pada Senin (25/3/2024).

Kedatangan pengurus dan anggota DPC PJS Sibolga-Tapteng disambut hangat oleh Dandim beserta jajaran di ruangannya.

banner 336x280

Ketua PJS Sibolga-Tapteng, Sudirman Halawa, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin sinergi dan kemitraan antara PJS dan TNI dalam membangun Tapteng menuju kemajuan.

“Kami ingin membangun sinergi yang memiliki hubungan harmonis antara TNI dan media. Kami ingin menjadi jurnalis yang berkompeten dan menjadi mitra strategis TNI dalam menyebarkan informasi yang akurat dan akuntabel kepada publik,” ujar Sudirman.

Dandim Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor menyambut baik kedatangan DPC PJS Sibolga-Tapteng. Ia mengatakan bahwa TNI dan media memiliki peran penting dalam membangun bangsa dan negara, khususnya di Tapteng.

Kami sangat mendukung PJS Sibolga-Tapteng dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Kami harap PJS dapat menjadi mitra strategis TNI dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat,” kata Dandim.

Dandim juga mengajak PJS untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan TNI dalam berbagai kegiatan. Ia yakin dengan kerjasama yang baik antara TNI dan media, Tapteng akan semakin maju dan sejahtera:

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *