Dampak Banjir Unit Lantas Polsek Genuk Lakukan Rekayasa Lalulintas

Info Polsek88 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SEMARANG. Dampak Banjir yang menggenang yang cukup tinggi hingga mencapai 80-90 cm di jalan Kaligawe mengakibatkan arus lalulintas lumpuh, Unit Lantas Polsek Genuk Polrestabes Semarang.

Kanit Lantas AKP Bambang Triono SH berupaya melancarkan arus Lalu Lintas di Jl. Kaligawe Raya dengan mengalihkan menuju jalan Woltermonginsidi, kegiatan ini dilakukan guna melancarkan arus lalulintas yang menumpuk di jalan Kaligawe.
(14/3/2024).

banner 336x280

Kapolsek Genuk Kompol Rismanto, S.H. MH mengatakan, “Pengalihan arus lalulintas ini dilakukan guna mengurai kemacetan yang terjadi di jalan Kaligawe dampak genangan air yang mencapai 80-90 cm di depan RSI Sultan Agung dan Ujung Tol Kaligawe, terpantau sudah banyak mobil bahkan truk yang mogok tidak bisa melintas genangan air.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar sementara menghindari jalan Kaligawe apabila dari arah Demak sudah terlanjur di Kaligawe bisa melalui jalur alternatif menuju kota Semarang melewati jalan Woltermonginsidi. Namun juga harus berhati-hati karena jalan Woltermonginsidi juga ada genangan air dan sebaliknya apabila menuju Demak bisa melalui Tol Gayamsari, Mranggen, Demak.

Jurnalis | Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *